SPORTS  

Minim Menit Bermain, Radu Dragusin Tak Bahagia di Tottenham Hotspur

Radu Dragusin di Tottenham Hotspur
Foto from Instagram @radudragusin5

SPORTS, ruber.id – Radu Dragusin, bek muda berbakat asal Rumania, saat ini menghadapi masa-masa sulit di klubnya, Tottenham Hotspur.

Sang agen, Florin Manea, mengungkapkan, Radu Dragusin merasa kurang puas karena jarang dimainkan oleh Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou.

Dalam pernyataannya, Manea menegaskan, tidak ada pemain yang bisa merasa bahagia jika tidak mendapatkan banyak waktu bermain.

“Tak ada pemain yang senang jika mereka tidak sering bermain, tetapi dia ingin berjuang untuk posisinya di tim,” ungkap Manea, seperti dikutip ruber.id dari akun X pakar sepak bola Fabrizio Romano, Jumat (25/10/2024).

Namun, kata Manea, terlalu dini untuk membicarakan soal kemungkinan transfer.

“Kami akan melihat seberapa banyak pertandingan yang ia mainkan dan mengevaluasinya nanti. Saat ini, terlalu dini untuk memikirkan transfer,” jelasnya.

Baca juga:  Inter vs Verona, Momentum Nerazzurri Tekan AC Milan

Diketahui, pemain jebolan akademi Juventus ini bergabung dengan Tottenham Hotspur pada Januari 2024 dengan kesepakatan transfer permanen dari klub Serie A, Genoa.

Pemain berusia 22 tahun ini, menarik perhatian banyak klub besar Eropa setelah tampil gemilang selama memperkuat Genoa.

Penampilannya yang solid di lini pertahanan, membuat Tottenham tertarik untuk mendatangkannya demi memperkuat skuat mereka.

Namun, setelah bergabung dengan Spurs, Dragusin belum mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Situasi ini, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pemain muda yang tengah berusaha membangun karier di tingkat tertinggi sepak bola Eropa.

Meski demikian, ia belum menyerah dan tetap bertekad untuk membuktikan kemampuannya di hadapan pelatih serta rekan-rekan setimnya.

Baca juga:  Susunan Pemain Inter vs Genoa

Perkembangan situasi Radu Dragusin akan menjadi sorotan dalam beberapa bulan mendatang.

Terutama, apakah ia berhasil merebut tempat di tim utama atau harus mempertimbangkan opsi lain pada bursa transfer berikutnya.

Hingga saat ini, ia masih memiliki semangat juang tinggi untuk memperjuangkan posisi di tim dan membuktikan kualitasnya di lapangan.***