SPORTS  

Agen Giuffrida Ungkap Alasan Artem Dovbyk Pilih Roma, Tolak Atletico!

Alasan Artem Dovbyk Pilih Roma, Tolak Atletico
Foto from Instagram @tema_dovbyk

SPORTS, ruber.id – Striker andalan Timnas Ukraina, Artem Dovbyk, akhirnya memilih AS Roma sebagai klub tujuan berikutnya, setelah melewati negosiasi yang panjang dan rumit.

Menurut Giuffrida, agen Artem Dovbyk, prosesnya cukup sulit karena ada pertarungan sengit antara dua klub besar. Yaitu, Atletico Madrid dan AS Roma.

“Ini, adalah kesepakatan yang sulit karena merupakan pertarungan antara Atlético Madrid dan AS Roma,” ujar Giuffrida. Dikutip ruber.id dari akun X pakar sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Minggu (13/10/2024).

Meski mendapatkan minat serius dari Atlético Madrid, Dovbyk menunjukkan keteguhan hati untuk bergabung dengan klub yang berbasis di Italia tersebut.

“Dovbyk, selalu ingin bergabung dengan Roma sebagai prioritas. Ia memiliki perasaan khusus tentang klub itu,” tambah Giuffrida.

Baca juga:  Resmi Latih Inter Milan, Conte: Saya Dikejutkan oleh Proyek dan Ambisi Klub

Artem Dovbyk, yang saat ini berusia 27 tahun, merupakan striker yang diandalkan oleh Tim Nasional Ukraina.

Ketajamannya di depan gawang serta fisiknya yang kuat, membuatnya menjadi buruan sejumlah klub besar di Eropa.

Pilihan Dovbyk untuk bergabung dengan Roma, diperkirakan dapat memberikan dorongan signifikan bagi tim asuhan Ivan Juric dalam menghadapi kompetisi Serie A, dan Eropa di musim 2024/2025 ini.

Dengan keputusan ini, para penggemar Roma bisa berharap Dovbyk akan menyatu dengan tim dan memberikan kontribusi besar untuk lini depan mereka.

Di sisi lain, Atletico Madrid harus mencari alternatif lain setelah gagal mendapatkan tanda tangan striker yang menjanjikan ini.***