PKS Sumedang Konsolidasi, Siap Menangkan Pilkada Sumedang dan Jabar 2024

PKS Sumedang Konsolidasi, Siap Menangkan Pilkada Sumedang dan Jabar 2024
PKS Sumedang konsolidasi untuk memenangkan Pilkada Sumedang dan Jabar 2024, Minggu (15/9/2024). Ist/ruber.id

BERITA POLITIK, ruber.id – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang melakukan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Sumedang dan Jawa Barat (Jabar) 2024 di Graha Insun Medal Sumedang (GIM), Minggu (15/9/2024).

Kegiatan ini, dihadiri oleh ratusan simpatisan dan kader PKS, anggota DPRD, serta perwakilan dari DPW PKS.

Turut hadir, bakal calon bupati dan wakil bupati Sumedang, Eni Sumarni dan Ridwan Solichin, serta perwakilan dari Partai Golkar Sumedang.

Ketua DPD PKS Sumedang, Yana Flandriana mengungkapkan, dukungan masyarakat terhadap pasangan calon yang mereka usung semakin kuat.

Berdasarkan laporan dari struktur PKS di lapangan dan evaluasi terhadap kandidat, ia yakin puncak dukungan ini akan tercapai pada 27 November 2024.

Baca juga:  Pemerintah Desa di Sumedang Didorong Melek Teknologi

“Alhamdulillah, respons masyarakat sangat positif. Kami optimistis dukungan ini akan mencapai puncaknya pada hari pencoblosan. Yaitu 27 November 2024, untuk kemenangan pasangan Bunda Eni dan Kang Ridwan Solichin,” ujar Yana.

Yana menekankan, PKS memiliki modal besar sebagai partai yang telah menunjukkan keberhasilan di Pemilu 2024.

Di mana, PKS dan Partai Golkar berhasil meningkatkan perolehan kursi DPRD Sumedang.

Menurutnya, semangat kemenangan ini akan terus dipertahankan hingga Pilkada Sumedang dan Jabar 2024.

“Kami memiliki ruh kemenangan yang akan mencapai puncaknya di hari pencoblosan nanti,” tambah Yana, dengan penuh keyakinan.

Di sisi lain, Ketua Bidang Pembinaan Daerah 8 DPW PKS, Nurul Fatoni, turut menyampaikan keyakinannya.

Baca juga:  Bupati Sumedang Banyak Terima Keluhan Soal Buruknya Infrastruktur Jalan

Menurutnya, ada potensi besar bagi pasangan Eni Sumarni dan Ridwan Solichin untuk memenangkan Pilkada di Sumedang, serta pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie di Jawa Barat.

“Dengan potensi dan aura yang ada, Insya Allah pasangan ini akan meraih kemenangan di Pilkada Sumedang maupun Jawa Barat 2024,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula Ikrar kebulatan tekad oleh seluruh peserta. Tujuannya, untuk mendukung penuh kemenangan Eni Sumarni dan Ridwan Solichin, serta pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie.***