SPORTS  

Bremer Teken Kontrak Baru di Juventus, Klausul Rilis Jadi Lebih Tinggi

Bremer Teken Kontrak Baru di Juventus
Gleison Bremen. Foto from X Fabrizio Romano

SPORTS, ruber.id – Bek asal Brasil, Gleison Bremer menandatangani perpanjangan kontrak baru di Juventus. Berlaku hingga Juni 2029.

Dalam kontrak barunya ini, Gleison Bremer akan mendapatkan kenaikkan gaji dan si Nyonya Tua (Julukan Juventus) memperbarui klausul pelepasan yang lebih tinggi dari €60 juta Euro.

Pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi kepastian perpanjangan kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menurut Romano, Juventus sangat mengharapkan perpanjangan kontrak untuk bek tangguh yang telah teruji menjadi tembok di jantung pertahanan si Nyonya Tua.

“Bremer telah menandatangani kontrak baru di Juventus, yang akan berlaku hingga Juni 2029,” ucap Fabrizio Romano dikutip ruber.id dari akun X-nya, Senin (5/8/2024).

Baca juga:  Torino Bakal Jadi Batu Sandungan Kebangkitan Juventus

Fabrizio Romano menjelaskan, perpanjangan kontrak eks pemain Torino ini mencakup perubahan klausul pelepasan sang pemain.

“Klausul rilis akan lebih tinggi dari saat ini, yakni €60 juta Euro,” sebut Romano.

Sejak bergabung dengan Torino, Gleison Bremer tampil memukau hingga menarik perhatian sejumlah klub top Eropa untuk memboyongnya.

Namun, di tengah minat sejumlah klub top Eropa tersebut, pada musim kompetisi 2023/2024, Bremer memutuskan untuk bergabung degan Juventus.

Selama membela Torino, Bremer menorehkan prestasi pribadi sebagai bek terbaik di Serie A musim 2021/2022.

Selama dua musim membela panji klub raksasa Italia, Juventus, Bremer baru mempersembahkan satu gelar, yakni Coppa Italia musim 2023/2024.***