Wanita Muda Ini Meninggal di Pelukan sang Kekasih

  • Bagikan
Wanita ini mendadak meninggal di pelukan sang kekasih
Wanita ini mendadak meninggal di pelukan sang kekasih. net

BERITA NASIONAL, ruber.id – Dina Erviana, 23,seorang  wanita muda, meninggal seketika saat berada di pelukan sang kekasih, Agus Triyono, 2.

Peristiwa, meninggalnya wanita muda di pelukan sang kekasih ini sungguh tak disangka-sangka. Kejadian ini terjadi di rumah Agus, di Desa Mlatirejo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019) pagi.

Saat itu, Dina bertandang ke rumah sang pacar. Dengan tujuan, hendak mengembalikan sandal. Di kediaman Agus, wanita muda ini, sempat berbincang dengan Agus, Ibunda Agus, dan seorang teman.

Mendadak Minta Dipeluk

Saat sedang mengobrol, mendadak wanita muda ini minta dipeluk oleh sang kekasih, Agus. Sesaat setelah dipeluk, Dina mengalami kejang lalu jatuh lemas.

Baca juga:  Video Ikan-ikan yang Berlompatan ke Darat Viral, Diduga Sebagai Pertanda Gempa Bali

Dina langsung dibawa ke Puskesmas Sumber. Tetapi, ia menghembuskan napas terakhir saat perjalanan menuju Puskesmas.

Kapolsek Bulu Polres Rembang, AKP Sukiyatno membenarkan peristiwa tersebut. Korban dikabarkan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Kata dokter di Puskesmas Sumber, sebelum tiba di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia. Tetapi keluarga korban mengatakan tak perlu diotopsi,” kata Sukiyanto. Dilansir ruber.id di laman tribunnews, Minggu (25/8/2019).

Kata dia, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sumber, di sekujur tubuh korban, tidak didapati tanda-tanda kekerasan.

Alhasil, sambung dia, dokter menyimpulkan pemicu kematian korban diduga karena dia memiliki riwayat penyakit tertentu. Sosok Dina dikenal sebagai pribadi pendiam, baik dan pintar. Kisah ini viral di media sosial, terutama di kalangan warga Rembang. (Arsip ruber.id)

Baca juga:  Viral Video Polisi Diseret Mobil, Ternyata Pengemudinya Mahasiswa S2

SUMBER: tribunnews

  • Bagikan