19.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Sukses dengan Mi 9 Pro, Xiaomi Bakal Kebut Rilis Ponsel 5G Tahun Depan

BERITA TEKNO, ruber.id – Meskipun teknologinya belum matang dan masih dalam persiapan, Xiaomi tampaknya tak ingin main-main menyasar pasar ponsel 5G.

Tak tanggung-tanggung, vendor smartphone tersebut akan merilis lebih dari 10 ponsel 5G pada tahun 2020.

Hal tersebut diucapkan langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun yang seperti dilansir dari detikcom, Selasa (22/10/2019).

Ia menyebut bahwa perusahaannya sedang mempersiapkan perangkat yang mendukung 5G tersebut. Sasarannya terbilang beragam, mulai untuk tingkatan low-end sampai yang kelas premium.

BACA JUGA:  Awal Bulan Ini Xiaomi Bakal Rilis Ponsel Black Shark 3

Apa yang dilakukan Xiaomi ini tak terlepas dari kesuksesan ponsel model 5G mereka, yakni Mi 9 Pro 5G yang diklaim penjualannya melampaui target sebelumnya.

Melalui smartphone-smartphone yang mendukung generasi jaringan kelima itu nantinya diharapkan dapat berbanding lurus seiring dengan permintaan pasar terhadap perangkat ini di seluruh dunia.

BACA JUGA:  Tips Menggunakan WhatsApp Web, Perlu Diketahui Pengguna

Bukan hanya Xiaomi, sejumlah vendor smartphone lain pun tak ingin ketinggalan soal urusan ini. Sebut saja Samsung dan Huawei yang bakal merilis seluruh portofolio ponsel 5G juga tahun depan.

Bahkan, Apple, Nokia, Sony, HTC, sampai Google yang belum lama ini mengeluarkan duo Pixel 4-nya ini turut berlomba-lomba memproduksi ponsel 5G. (detikcom)

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles