Sinopsis Anjani 25 Juni 2021, Bulan Semakin Menjadi Jadi

  • Bagikan

BERITA HIBURAN, Ruber.idSinopsis Anjani 25 Juni 2021 semakin seru dan mulai menuju klimaksnya. Sinetron dari Indosiar ini kemarin nyaris tak ada saingan ya karena Ikatan Cinta pindah jadwal.

Kemarin RCTI menayangkan event dari Tokopedia sehingga Ikatan Cinta tayang jam 9 malam. Otomatis, semua emak-emak +62 mantengin Suara Hati Istri Anjani, karena memang seru juga.

Sinopsis Anjani 25 Juni 2021

Bulan yang mengaku bintang meminta kepada Ammar untuk pergi bulan madu. Alasannya karena agar dirinya cepat hamil lagi.

Namun, papanya Ammar langsung menolak ide tersebut. Ammar pun marah besar disana dengan memarahi Bulan. Akhirnya Ammar pun pergi meninggalkannya

Tak lama kemudian, mama Zulfa merekam omongan Bulan yang sedang mengaku bahwa dia pura-pura menjadi bintang dan amnesia. Mama Zulfa pun mencoba memberikan video tersebut kepada Ammar.

Baca juga:  So I Married the Anti-Fan, Kisah Selebriti dan Hatersnya

Namun, bulan gerak cepat menahan mama Zulfa. Bulan, mama Zulfa dan juga Anjani akhirnya tarik menarik ponsel hingga akhirnya jatuh.

Serapuh itukah HP orang kaya dimana jatuh sedikit aja langsung rusak. Akhirnya Ammar pun tak percaya dan meninggalkan mamanya tersebut.

Bulan yang tahu bahwa HP mama Zulfa ada video dirinya langsung bertindak juga. Bulan mencemplungkan HP mama Zulfa kedalam air.

Singkat cerita, Ammar dan Anjani sedang liburan berdua saja, namun Bulan mengikutinya. Kemudian bulan menaruh bubuk bius pada minuman Ammar.

Bulan mengunci Anjani ke suatu ruangan di cafe tersebut. Namun Ammar berhasil mengeluarkan Anjani dari sana.

Bulan kembali bertingkah dengan menunjukkan bahwa dirinya sedang hamil. Padahal Ammar tak melakukan apapun pada Bulan, namun wanita jahat ini mengaku itu adalah anaknya Ammar.

Baca juga:  Melancholia, Drama Tentang Tuduhan Skandal Guru dan Murid

Semua percaya akan hal tersebut kecuali Anjani dan juga mama Zulfa. Bahkan mama Zulfa sendiri merasa penasaran dimana ia mendapatkan hasil USG tersebut.

Itulah sinopsis Anjani 25 Juni 2021 dimana Bulan semakin bertingkah saja untuk merusak rumah tangga Ammar. Bagaimana nih yang akan dilakukan Anjani untuk mencegah terjadinya kejahatan Bulan? saksikan kelanjutannya di Indosiar dan juga Ruber.ID. (CW-005/Putra)

  • Bagikan