Setelah Resmi Dapatkan Salcedo dan Politano, Inter Milan Masih Berburu 4 Pemain Lagi

  • Bagikan
Img
Img

BolaPlus.ID, ruberInter Milan resmi merekrut Matteo Politano dan Eddie Salcedo secara permanen. Sebelumnya, kedua pemain dipinjam Inter Milan pada musim kompetisi 2018-2019.

Inter kemudian mengonfirmasi bahwa mereka mengaktifkan opsi untuk melakukan pembelian, Kamis (20/6/2019).

“FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa klub telah mengambil opsi untuk membeli hak pendaftaran pemain sepak bola Matteo Politano dari AS Sassuolo secara permanen.”

“FC Internazionale Milano dapat mengkonfirmasi bahwa klub telah mengambil opsi untuk membeli hak pemain sepakbola Eddie Anthony Salcedo dari Genoa CFC secara permanen,” tulisnya di situs resmi klub, inter.it.

Direktur tim Inter Milan Piero Ausilio mengaku masih berburu 3 hingga 4 pemain berkualitas lainnya, paskameresmikan Salcedo dan Politano.

Dia juga meyakinkan Interisti (Suporter Inter Milan) bahwa pelatih anyar Antonio Conte menghargai skuat Inter saat ini.

“Saat ini, kami mencari pemain berkualitas dan bukan kuantitas di pasar transfer,” ucapnya di laman sempreinter.it.

Meski progres Inter di bursa transfer pemain lambat pada target utama mereka dengan kesepakatan untuk Nicolo Barella dan Edin Dzeko.

Namun, dia meyakini kedua pemain akan segera bergabung. Termasuk, striker idaman Conte, yaitu Romelu Lukaku yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United.

“Conte menyukai tim ini. Saya tidak akan menyebutkan nama di sini, tapi kami akan merekrut tiga atau empat pemain dan memprioritaskan kualitas dari pada kuantitas.”

“Kami sedang bekerja saat ini tetapi tidak masuk akal untuk membahas target individu,” sebutnya. luvi

Sumber berita: inter.it & sempreinter.it, foto: Instagram @politano

loading…


  • Bagikan