24.4 C
Indonesia
Selasa, September 21, 2021
spot_img

Sang Ayah Dipenjara, Al Ghazali dan Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19 Reunion

JAKARTA, ruber — Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani, pada konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysiadi Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (2/2/2019).

BACA JUGA: Innalillahi, Artis Saphira Indah Meninggal dalam Kondisi Hamil 6 Bulan

Sebelumnya diberitakan, saat ini Ahmad Dhani menjadi narapidana LP Cipinang setelah divonis 1.5 tahun penjara dalam perkara ujaran kebencian.

Melansir dari Kompas.com, saat konser berlangsung, Dul yang memainkan keyboard tampak tidak bisa membendung air mata. Terutama saat Dewa 19 membawakan lagu “Kangen”, seperti dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram @dian_rahmaniar.

Putra bungsu hasil pernikahan Dhani dan Maia Estianty itu tampak tersedu sambil terus memainkan melodi lagu “Kangen”. Sementara Ari Lasso memeluknya sembari terus menyanyi.

“Aku bukanlah Superman, aku juga bisa nangis..sabar ya [email protected],” tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Minggu (3/2/2019).

Sama seperti Dul, Al Ghazali juga tak bisa membendung air matanya saat lagu “Hadapi dengan Senyuman” dibawakan oleh penyanyi Ari Lasso.

Awalnya, Ari meminta para penonton yang hadir untuk menyalakan lampu ponsel mereka.

“Dan kalau boleh, sebelum kita mulai. Saya ingin suasana panggung ini gelap, lampu dari atas mati. Semua nyalakan flash light dari cell phone kalian masing-masing,” kata Ari Lasso masih dikutip dari unggahan akun @dian_rahmaniar.

“Pasti akan ada yang merekam dan nanti akan kita tunjukkan ke Ahmad Dhani. Kita belum akan mulai kalau belum stadion Malawati ini diterangi oleh flash light dari kalian,” lanjut Ari.

Dalam video tampak Al tengah menangis tersedu. Sesekali ia menerima pelukan dari seorang pria yang berdiri di dekatnya.

Lagu “Hadapi dengan Senyuman” pun dilantunkan. Masih sambil tersedu, Al turut menyanyikan bagian awal lagu ciptaan Dhani tersebut. Namun Al tak bisa lagi menahan kesedihannya, tangisannya kembali meledak dalam pelukan seorang pria.

Saat ini Ahmad Dhani ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. red

Sumber: Kompas.com

loading…


BACA JUGA:  Dilan 1991 Bakal Tayang 28 Februari, Penggemar Heboh

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles