28.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Ribuan Video dan Foto Panas Puluhan Artis Ini Ada di Ponsel Mucikari Vanessa Angel

ruber — Polda Jawa Timur membuka barang bukti kasus prostitusi artis berupa ribuan foto dan video hot sederet artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

BACA JUGA: Mengejutkan, Kuasa Hukum Vanessa Angel Mundur dan Isyarat Kekecewaan Jane Shalimar

Diilansir dari laman tribunnews.com, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menjelaskan, foto dan video dari puluhan artis itu diperoleh dari data digital forensik yang ditemukan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Pihaknya membenarkan terkait temuan data digital forensik foto hot artis dari handphone tersangka mucikari prostitusi artis.

loading…



“Mengenai berita adanya beberapa foto (artis) sempat menjadi viral kami sampaikan memang betul. Itu ditemukan dalam galeri milik mucikari atas nama S (Mucikari Siska),” ujarnya.

BACA JUGA:  Ungkap Identitas Penikmat Aktris Cantik VA, Hotman Paris: Istri Pengusaha di Jatim Wajib Buka WhatsApp
BACA JUGA:  Ungkap Identitas Penikmat Aktris Cantik VA, Hotman Paris: Istri Pengusaha di Jatim Wajib Buka WhatsApp

Luki menyebutkan, tidak hanya lebih 1000 video hot dari artis dan model cantik bahkan ternyata ada ribuan foto-foto jaringan prostitusi.

“Nanti akan kami tunjukkan fotonya itu semua adalah sebagai bukti tentang di mana orang-orang ini adalah merupakan jaringannya (prostitusi),” tuturnya.

Foto-foto artis itu, kata Luki, diduga kuat terintegrasi melalui tersangka mucikari Siska sebagai penghubung hingga ke user atau pengguna prostitusi.

“Masing-masing mucikari punya (Foto dan Video Hot artis) tapi yang paling besar adalah milik mucikari Siska, ada foto-foto dan ada juga video-video yang lainnya. Untuk foto beberapa yang diambil ada ribuan ya,” jelasnya. red

SUMBER: tribunnews.com

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles