29.4 C
Indonesia
Selasa, September 28, 2021
spot_img

Resmi Rilis, Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Ramping di Dunia

 

ruber — Perusahaan teknologi Acer meluncurkan produk inovatif terbarunya, yakni laptop paling ramping sekaligus paling ringan di dunia, Acer Swift 7.

Selain desain tipis dan bobot yang ringan, Acer Swift 7 juga dirancang dengan desain dan performa parpipurna, serta daya tahan baterai hingga 12 jam.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang menyebutkan, Swift menyasar pasar premium yang menjadikan estetika dan performa notebook sebagai bahan pertimbangan.

“Swift 7 memadukan estetika desain dan teknologi. Perangkat ini memudahkan siapa saja untuk tampil stylish, mobile, dan produktif,” kata Herbet, sebagaimana dilansir dari liputan6.com, Sabtu (29/6/2019).

BACA JUGA:  Oppo Reno 6 5G, Spesifikasi Canggih Harga Ringan di Kantong

Sekadar informasi, Swift 7 memiliki ketebalan kurang dari 1 cm, yakni 9,95 mm, dengan bobot tidak sampai 1 kg.

BACA JUGA:  Apple Siap Luncurkan Gadget Terbaru, Salah Satunya iPhone 13

Performa Acer Swift 7 ditopang prosesor Intel Core i7 seri terbaru, yakni 8500 Y. Sedangkan memori internalnya mengusung jenis SSD dengan kapasitas 512 GB dan RAM 16 GB.

Acer Swift 7 dengan seri SF714-52T memiliki fasilitas layar sentuh 14 inci, dengan resolusi Full HD (1.920×1.080 piksel), serta berlapis Corning Gorilla Glass 6.

Walaupun ekstra ramping, Acer tetap dilengkapi webcam. Posisinya di atas keyboard. Pengguna hanya perlu menekan tombol kamera untuk mengaktifkannya.

Perangkat tipis ini pun dibekali fitur keamanan fingerprint scanner, yang juga berperan sebagai tombol power.

BACA JUGA:  Laris di Pasar Indonesia, Xiaomi Malah Pensiunkan Mi, Kenapa?

Si langsing ini diklaim memiliki keyboard yang memudahkan pemakai mengetik tanpa kesalahan.

Desain keyboard-nya bernama chiclet keyboard, dengan jarak yang ideal pada tombol-tombolnya. Hal inilah yang membuat pekerjaan pengetikan jadi lebih nyaman.

BACA JUGA:  Xiaomi Akan Kembali Gunakan Elektrokromik untuk Ponsel Terbaru

Keyboard ini pun dibekali 1,1 mm key travel distance, responsive feedback, serta backlit yang membuat pengetikan lebih nyaman pada indera penglihatan dalam kondisi minim cahaya.

Gadget cantik nan cangggih ini dilempar ke pasaran dengan banderol Rp30 jutaan. red

 Sumber berita: liputan6.com, foto: internet

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles