Resmi Meluncur di Indonesia, Oppo Reno 2 Dibanderol Rp7.9 Juta

Resmi Meluncur di Indonesia, Oppo Reno 2 Dibanderol Rp7.9 Juta

GADGET, ruber.id — Oppo Reno 2 resmi diluncurkan di Indonesia, hari ini, Selasa (8/10/2019). Vendorsmartphone OPPO resmi membawa ponsel ini untuk menyasar para pengguna yang senang foto dan bikin video di Indonesia.

BACA JUGA:

Baterai HP Android Anda Ngedrop? Ini Caranya Agar Tidak Cepat Habis

Oppo Reno 2 ini hadir dengan layar Full HD+, Dynamic AMOLED berukuran screen-to-body ratio sebesar 93.1%, dan layar yang dilapisi pelindung Gorilla Glass 6.

Untuk kamera, ponsel pintar ini memiliki empat kamera belakang yang berjajar secara vertikal.

Kamera utama bersensor IMX586 dan beresolusi 48 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan stabilitas optikal yang membuat gambar tidak buram karena goyang.

Baca juga:  Sukses dengan Mi 9 Pro, Xiaomi Bakal Kebut Rilis Ponsel 5G Tahun Depan

Kamera lainnya, yaitu kamera beresolusi 8 Megapixel untuk wide angle.

Lalu kamera telefoto 13 Megapixel dan kameran mono beresolusi 2 Megapixel.

Untuk kamera selfie sendiri tersedia kamera pop-up dengan resolusi 16 Megapixel.

Uniknya, kamera selfie Oppo Reno 2 ini mengadopsi mekanisme pop-up dengan model mirip sirip ikan hiu.

Selain itu, beberapa di antaranya merupakan fitur perekaman fitur fokus audio ketika merekam yang bernama Video Dynamic Zoom, video wide-angle, dan fitur penstabil video bernama Ultra Steady Video.

Sedangkan dapur pacu Oppo Reno 2 ini diperkuat chip Snapdragon 730 G, dengan RAM 8 Gigabite dan memori internal 256 Gigabite.

Dilansir dari laman cnbcindonesia.com, Manajer Humas OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, ponsel ini sdah bisa dipesan atau pre-order di e-commerce Lazada dengan harga Rp7.998 juta.

Baca juga:  Trik Mengeluarkan Air dari Smartphone, Bisa Pakai Aplikasi

Akan tetapi, jika dipesan dari 8 Oktober 2019 hingga 30 Oktober 2019 harganya hanya Rp7.899 juta. Ponsel ini akan mulai dijual secara luas pada 31 Oktober 2019.

“Pembeli awal bisa mendapatkan headphones OPPO Enco Q1 harga Rp1.499 juta. Jika masih ada persediaan,” ujarnya saat peluncuran di Jakarta. luvi

Baca berita lainnya:

Redmi 7, Ponsel Murah tapi Tidak Murahan