BAWASLU Kota Banjar media gathering dengan media massa di Pantai Karapyak, Pangandaran, Selasa (26/11/2019). agus/ ruber.id

Pererat Silaturahmi, Bawaslu Kota Banjar Media Gathering di Pantai Karapyak Pangandaran

PANGANDARAN, ruber.id — Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi, Bawaslu Kota Banjar dengan insan media, menggelar Media Gathering yang bertempat di Glamping, Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (26/11/2019) hingga Rabu (27/11/2019).

Kegiatan Rapat Kerja Peliputan, Dokumentasi, dan Pengelolaan Media Informasi (Media Gathering) ini dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman, Rudi Ilham G, dan Zaenal Abidin, serta Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat Loly Suhenti.

BACA JUGA: Bawaslu Kota Banjar: Jangan Libatkan Anak di Bawah Umur Saat Kampanye

Ketua Bawaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman mengatakan, Media Gathering ini penting untuk mempererat kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan insan media yang aktif melakukan peliputan di Kota Banjar.

Kegiatan Media Gathering ini, kata Irfan, melibatkan semua media, yang tergabung dalam Pokja Media Bawaslu Kota Banjar, baik itu dari media online, media cetak, hingga media elektronik televisi.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Irfan kepada ruber.id di Pantai Karapyak, Pangandaran, Selasa.

Irfan mengatakan momentum ini sangat penting, untuk menyamakan persepsi antara lembaga Bawaslu, khususnya Bawaslu Kota Banjar dengan semua awak media, yang tergabung dalam Pokja Media Bawaslu Kota Banjar.

“Tentunya, kegiatan Media Gathering ini kami manfaatkan untuk menyamakan persepsi terkait tugas, dan fungsi Bawaslu,” ujar Irfan.

Irfan berharap, dengan kegiatan Media Gathering ini, dapat dan mampu menjaga sinergitas antara Bawaslu Kota Banjar, dengan para awak media (Pokja Media Bawaslu Kota Banjar).

Sehingga ke depan, tetap terjalin dengan baik dan saling mendukung satu sama lainnya.

“Kami memahami, dan menyadari banyak hal yang bisa kami lakukan, tapi tanpa adanya support dari rekan-rekan media, maka yang Bawaslu Kota Banjar lakukan akan dianggap angin lewat karena tidak tersampaikan ke publik secara luas.”

“Bawaslu Kota Banjar, akan berusaha untuk terus merangkul rekan-rekan media, dalam hal pemberitaan.”

“Kita harus terus bersama-sama dalam mengawal perjalanan demokrasi di Indoensia, khususnya di Kota Banjar,” harap Irfan. agus purwadi

Baca berita lainnya: Dari Lima Objek Wisata, Pantai Pangandaran Terbanyak Dikunjungi