PELAYAN Optik Ezia Optical senyum ramah layani pelanggan, Rabu (9/10/2019). moris/ruber.id

Optik Ezia Kota Depok, Solusi Kacamata Semua Generasi

KOTA DEPOK, ruber.id — Kacamata merupakan aksesoris pelengkap baik bagi pria maupun wanita. Kini tren berkacamata pun makin berkembang, banyak para kolektor mencari dan tak sedikit dari mereka mengeluarkan kocek besar demi memperoleh kacamata yang trendy.

Optik Ezia Optical, salah satu gerai kacamata di Kota Depok menyediakan beragam model kacamata.

Mulai dari kekinian hingga vintage (model lama) yang kini banyak digandrungi kawula muda.

BACA JUGA: Rangkul Pasar Mahasiswa, Eiger Adventure Flagship Store Resmi Dibuka di Jatinangor Sumedang

Selain itu, Optik Ezia juga menjual soflents dan perlengkapan kacamata lainnya.

Optik yang cozy ini juga melayani custom dan bahkan bisa ditunggu hanya 15 menit untuk kacamata dengan lensa standar.

“Model vintage dengan gagang stanles warna gold dan silver banyak diminati. Kami selalu update dalam menyediakan produk, namun saat ini kebanyakan produk branded dan bermodel vintage yang dicari oleh masyarakat,” ucap Direktur Utama Optik Ezia Optical Satria, di gerai optik di Jalan Margonda Kota Depok, Rabu (9/10/2019).

Soal harga kacamata yang ditawarkan, kata Satria, cukup variatif. Optik Ezia bahkan menyediakan diskon 50% untuk frame dan sunglasses, sejak 1-10 Oktober 2019.

Tak ketinggalan, ada juga paket hemat seharga Rp150.000, sudah dapat kacamata dan lensa.

“Kami berikan diskon 50% ke konsumen 10 hari, sejak awal bulan sampai tanggal 10 Oktober,” ucapnya.

Satria menyebutkan, sejumlah pelayanan khusus diberikan demi menarik konsumen.

Misalnya, melalui layanan pemeriksaan mata gratis dengan menggunakan sistem computerized yang sudah pasti hasilnya akurat.

Selain itu, kata Satria, dihadirkan juga jasa cuci kacamata, makanan ringan, minuman, wifi, dan promo menarik lainnya.

“Kalau warga Kota Depok ingin tahu apa saja pelayanan dan promonya, tinggal datang langsung ke sini,” ajaknya.

Satria menyatakan, Optik Ezia mempunyai konsep milenial dan cozy. Kenyamanan menjadi perhatian utama sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

Selain itu, lanjut Satria, tiap konsumen yang datang sudah pasti akan dilayani dengan penuh kehangatan.

“Kami berusaha memberikan service excellent kepada customer, karena jika mereka puas pasti akan datang lagi,” ujarnya. moris

Baca berita lainnya: Resmi Meluncur di Indonesia, Oppo Reno 2 Dibanderol Rp7.9 Juta