PELATIH Inter Milan Antonio Conte. Instagram @inter/ruber.id

Preview & Line Up Barcelona vs Inter: Laga Sulit!

ruberSPORT, ruber.id – Eksistensi Inter Milan di Liga Italia bakal diuji Barcelona di Camp Nou, Barcelona, Rabu (3/10/2019) dini hari jam 02.00 WIB, sesaat lagi.

BACA JUGA: Barcelona vs Inter, Ujian Berat Conte Sebelum Derby d’Italia Kontra Juve

Jelang laga kedua grup F Champions League musim ini, Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku laga kontra Barcelona akan menyulitkan timnya.

“Tim kami adalah grup yang hebat dan menarik, tetapi juga sulit. Kami menyadari itu saat lawan Slavia Praha. Jika Anda memiliki ambisi, hasrat, dan harapan untuk terus melaju, Anda perlu mengambil poin di mana pun Anda tampil.”

“Tapi tidak mudah bermain di Camp Nou, namun kami berada di sini untuk memainkan taktik kami. Kami akan melakukannya dengan respek yang besar, sebab kami akan berhadapan dengan salah satu tim unggulan Champions League,” ucap Conte di situs resmi klub, inter.it.

Terlepas main tidaknya Lionel Messi, bagi Conte, laga melawan Barcelona akan sangat sulit dimenangkan.

“Saya kira ini akan menjadi laga yang sulit, terlepas Messi akan bermain atau tidak. Dia merupakan pemain yang dapat membawa dampak dan memengaruhi arah jalannya pertandingan. Tapi, Barcelona punya banyak pemain kelas dunia,” terangnya.

Conte berharap, Skriniar cs mampu bermain lepas dan seluruh pemain mampu memainkan perannya dengan sebaik mungkin.

“Kami harus bermain dengan intens dan memainkan tempo yang baik, mengembangkan permainan dengan bola dan tampil baik ketika tidak menguasai bola.”

“Sebab, Barcelona mampu menciptakan gol tiap saat. Jadi, kami harus menyadari bahwa pertandingan seperti ini merupakan bagian dari proses.”

“Ini tidak akan mudah tapi kami harus memastikan bahwa kami siap. Kami ingin tampil maksimal dan menunjukkan, kami berada di jalur.”

“Di mana, kami dapat menimbulkan masalah bagi tim-tim top, kami baru berada di awal perjalanan kami,” ujarnya.

Perkiraan Pemain:
BARCELONA (4-3-3):
1 Stegen; 20 Sergi Roberto, 3 Piquè, 15 Lenglet, 2 Semedo; 21 De Jong, 5 Busquets, 8 Arthur; 10 Messi, 9 Suarez, 17 Griezmann.
Pemain Cadangan: 13 Neto, 4 Rakitic, 6 Todibo, 11 Dembélé, 16 Wague, 22 Vidal, 27 Perez.
Pelatih: Ernesto Valverde.

INTER (3-5-2):
1 Handanovic; 2 Godin, 6 De Vrij, 37 Skriniar; 87 Candreva, 23 Barella, 77 Brozovic, 12 Sensi, 18 Asamoah; 7 Sanchez, 10 Lautaro.
Pemain Cadangan: 27 Padelli, 33 D’Ambrosio, 34 Biraghi, 5 Gagliardini, 8 Vecino, 16 Politano, 30 Esposito.
Pelatih: Antonio Conte.

Wasit: Damir Skomina (SVN)
Asisten: Jure Praprotnik, Robert Vukan
Ofisial Keempat: Rade Obrenovic
VAR dan Asisten VAR: Danny Makkelie, Slavko Vinčić. luvi

Baca berita lainnya: Bermain dengan 10 Pemain, Inter Milan Bungkam Sampdoria 1-3: Alexis Sanchez Cetak Gol Perdana