Wednesday, 8 Jul 2020

Pulang dari Belanda, Striker Persib Geoffrey Castillion Dicek COVID-19

Baca Juga

Panitia Konbes NU Jadi Korban Pencopetan di Kota Banjar

BANJAR, ruber -- Panitia Munas Alim Ulama Konbes Nahdlatul Ulama 2019 Imdad menjadi korban pencopetan, di Pondok Pesantren Al- Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Rabu...

Per 1 Juli, Bandara Kertajati Majalengka Bakal Ramai

MAJALENGKA, ruber -- Dishub Jawa Barat menyiapkan 12 bus untuk mengangkut calon penumpang pesawat dari Bandara Husein Sastranegara menuju BIJB Jawa Barat. Bus ini disiapkan...

Ridwan Saidi: Nama Ciamis Lebih Tua dari Galuh, Tokoh Kawali: Ucapannya Menyakiti Kami

KAWALI, ruber.id - Ucapan yang dilontarkan Ridwan Saidi menyakiti hati seluruh elemen di Ciamis, Jawa Barat. Dalam kesempatan wawancara...

BTN dan PDAM Tirta Galuh Bersinergi, Pelanggan Semakin Dimanjakan

CIAMIS, ruber.id - PDAM Tirta Galuh bersinergi dengan Bank Tabungan Negara (BTN) untuk memanjakan pelanggannya.

SPORT, ruber.id РStriker Persib Bandung Geoffrey Castillion kembali menjalani pemeriksaan medis untuk mendeteksi virus corona.

Pemeriksaan terhadap pemain berkebangsaan Belanda ini dilakukan karena pemain baru saja pulang dari kampung halamannya, beberapa waktu lalu.

Tes ini dilakukan oleh tim dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Jabar di Graha Persib, Kamis (26/3/2020).

Selain Castillion, pemain lain dan Pelatih Robert Rene Alberts juga dites.

Dilansir ruber.id dari situs resmi klub, Persib.co.id, dokter tim Persib Bandung dr. M Raffi Ghani menyebutkan, Castillion menjalani tes karena baru tiba dari Belanda.

Hasil diskusi bersama tim dari Laboratorium Dinas Kesehatan Jabar, Castilliob harus dites kembali, untuk lebih memastikan kondisi kesehatannya.

“Castillion sebelumnya dilakukan tes pada 16 Maret 2020, dan hasilnya negatif.”

“Akan tetapi, ada kegiatan ia pulang ke negaranya. Setelah pulang, saya berdiskusi, maka tes ulang kembali dilakukan untuk mendeteksi kembali sebagai pencegahan dini,” kata Rafi di situs resmi klub.

Raffi mengingatkan akan pentingnya menjaga pola hidup sehat.

Raffi juga menganjurkan untuk selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan pakai sabu dan melakukan social distancing, serta menjauhi kerumunan.

“Lakukan semua anjuran pemerintah, sehingga dapat memutus penyebaran virus corona. Semoga, wabah ini bisa segera berakhir,” sebutnya. (R003)

BACA JUGA: Libur Pandemi Corona, Pelatih Persib Pantau Latihan Pemain via Online

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Vivo Rilis Flagship Teranyar, Peminat X50 dan X50 Pro Cukup Bayar DP Rp500.000

GADGET & TEKNO, ruber.id - Vivo segera meluncurkan ponsel flagship perdananya di Indonesia, yaitu Vivo X50 series. Smartphone flagship seri X dari Vivo...

Ribuan Warga Sumedang Sudah Dites Swab dan Rapid, 2 Pasien Positif Corona Masih Dirawat Intensif

SUMEDANG, ruber.id - Hingga Selasa (7/7/2020), pasien positif corona asal Kecamatan Darmaraja dan Tomo masih dirawat intensif di RSUD Sumedang, Jawa Barat.

Polres Tasikmalaya Ringkus Tiga Pelaku Curanmor, Dua di Antaranya Kakak Beradik

TASIKMALAYA, ruber.id - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tasikmalaya berhasil menggagalkan dan menangkap kawanan pelaku curanmor.

Selasa Siang, Pangandaran Juga Diguncang Gempa

PANGANDARAN, ruber.id - Setelah gempa bumi 6.1 Magnitudo menerjang wilayah Jepara, Jawa Tengah, gempa juga terjadi di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa...

Gempa 6.1 Magnitudo Guncang Jepara, Netizen: Kebumen Kerasa Banget

KEBUMEN, ruber.id - Gempa berkekuatan 6.1 Magnitudo mengguncang wilayah Jepara, Jawa Tengah, Selasa (7/7/2020) pagi. Gempa terjadi jam 05:54:44...