Profil Pemain Turkmenistan yang Dirumorkan Gabung Persib

  • Bagikan
PERSIB, ruber – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Saat ini, mereka dikabarkan sedang mengincar satu pemain asing dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019.

Dilansir dari laman Bolasport.com, Ahad (14/4/2019), pemain yang dirumorkan jadi incaran Persib itu yakni Suleyman Muhadow.

Kabar sang pemain sedang didekati oleh Persib Bandung semakin kuat, setelah Muhadow mengunggah sebuah Instastory di akun Instagram miliknya.

Muhadow memposting ulang unggahan akun Persib1933news yang menampilkan sebuah tampilan jersey tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Hal ini pun membuat bobotoh, pendukung setia Persib, langsung membanjiri kolom komentar Instagram milik Muhadow.

Persib Bandung memang sedang mengincar satu pemain asing asal Timur Tengah untuk melengkapi slot pemain asing asal Asia.

“Slot Asia ini antara Timur Tengah, ya, begitu. Posisinya untuk penyerang,” ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Suleyman Cariyarowic Muhadow atau akrab disapa Suleyman Muhadow, lahir di Ashgabat, Turkmenistan, 24 Desember 1993 dan saat ini masih berusia 25 tahun.

Dia kerap menempati pos winger selain bermain bisa juga dipasang sebagai penyerang tengah.

Kariernya sebagai pemain sepak bola muda dimulai saat memperkuat Ahal Futbol Kluby salah satu tim asal Turkmenistan.

Musim 2012-2014 Muhadow membela HTTU Asgabat dan tampil sebanyak 84 kali dengan mencetak 54 gol di Liga Turkmenistan tersebut.

Prestasinya membela HTTU Asgabat, membuat Muhadow meraih gelar juara Liga Turkmenistan pada musim 2013 dan satu gelar Piala Presiden AFC 2014.

Piala Presiden AFC 2014 merupakan turnamen yang digelar oleh Asosiasi Sepak Bola Benua Asia, AFC, dan diikuti oleh klub dari negara-negara berkembang. luvi

SULEYMAN Cariyarowic Muhadow, pemain asal Turkmenistan incaran Persib Bandung. net
loading…


  • Bagikan