Postingan Lukaku di Twitter Isyaratkan Segera Merapat ke Inter?

  • Bagikan
Img
Img

ruberSPORT — Postingan Romelu Lukaku bersama agennya Federico Pastorello menjadi isyarat kepindahannya dari Manchester United menuju Italia.

Dalam unggahannya itu, selain memajang foto, Lukaku juga menambahkan cuitan berupa Soon to be continued ????.

Sontak, cuitan ini disinyalir menjadi pertanda bahwa Lukaku semakin dekat dengan pintu keluar Man United.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Lukaku erat dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan.

Namun, akhir-akhir ini, rumor kepindahannya dari Setan Merah justru santer menuju musuh bebuyutan Inter, yaitu Juventus.

Inter Milan sendiri hingga saat ini masih kesulitan menebus Lukaku, karena Man United ngotot meminta tebusan tidak kurang dari 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,34 triliun).

Baca juga:  Lawan Parma dan Real Madrid, Inter Tanpa Lukaku

Dua kali penawaran manajemen Nerazurri pun ditolak setan merah.

Namun, dengan ngototnya pelatih Antonio Conte untuk membawa Lukaku ke timnya telah menekan manajemen klub untuk segera merealisasikan kepindahannya.

Dukungan kepada Inter Milan untuk memboyong striker berkebangsaan Belgia ini pun datang dari mantan pemain Inter era 1990-an. Dia ada Ivan Zamorano.

Menurutnya, Lukaku merupakan sosok ideal untuk lini serang Inter Milan agar musim mendatang mampu bersaing dengan Juventus di Serie A.

“Dia akan sangat sukses di Italia karena dia memiliki kekuatan, kualitas dan kemampuan mencetak banyak gol. Bagi Inter, dia akan menjadi pemain yang hebat,” ucap mantan striker Chili ini di laman Sempreinter.com.

Baca juga:  Resmi, Gelandang Muda Berbakat Italia Gabung Inter Milan

Zamorano juga menilai, perpaduan Lukaku dengan striker muda Lautaro Martinez bakal membuat lini serang Inter makin tajam.

“Kita juga tidak boleh melupakannya (Lautaro), karena dia pemain yang terus menunjukkan tren positif.”

“Lautaro memiliki masa depan yang hebat di depannya dan saya pikir musim ini bisa menjadi penentu baginya,” ujarnya. luvi

Sumber berita & foto: Sempreinter.com, twitter Lukaku

loading…


  • Bagikan