SPORTS  

Persib vs Arema Ditunda, Ini Kata N’Douassel

STRIKER Persib Bandung Ezechiel N’Douassel. © PERSIB.co.id/ruber.id

Persib vs Arema Ditunda, Ini Kata Striker Ezechiel N’Douassel

PERSIB, ruber.id — Laga Persib Bandung versus Arema FC terpaksa ditunda. Meski mengaku kecewa, namun, penyerang andalan Maung Bandung Ezechiel N’Douassel mengaku tetap fokus. Khususnya, dalam menjalani tiap sesi latihan.

BACA JUGA: Gasak Persipura 3-0, Persib Bandung Amankan Posisi 2 Klasemen

Dilansir dari situs resmi klub, Persib.co.id, legiun asing asal Chad ini mengaku, para pemain harus tetap fokus dan tidak boleh terlalu larut dalam situasi seperti sekarang ini.

Sebab, kata Ezechiel, tim pelatih telah mempersiapkan program khusus untuk menjaga kondisi fisik dan psikologi pemain tetap prima.

Baca juga:  Dihukung Komdis PSSI karena Dianggap Hina Wasit, Umuh Muchtar: Demi Allah, Saya Lupa

“Sebagai pemain, saya hanya bisa fokus berlatih dan menjalani program. Pelatih juga sudah susun program setelah pertandingan (Persib vs Arema) ditunda.”

“Jadi, kami harus percaya pada semua yang telah dipersiapkan pelatih,” kata pria yang karib disapa Eze ini di situs resmi klub.

Meski mengaku sempat kecewa dengan penundaan pertandingan, Eze menyakini, sebagai seorang striker tentunya sudah tidak sabar lagi untuk kembali mencetak gol dan membawa Maung Bandung kembali meraih poin sempurna.

“Dua gol saat melawan Persipura membuat saya makin termotivasi dan ingin cetak gol lagi lawan Arema untuk Persib, nanti. Tapi kalau ditunda, saya harus siap untuk laga berikutnya,” ujarnya.

Baca juga:  Ayah Wonder Kids Juventus: Jangan Seperti Balotelli, Ikuti Jejak Ronaldo dan Messi

Diketahui, di laga sebelumnya lawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Eze tampil impresif dan menyumbang dua gol untuk Persib Bandung. luvi

Baca berita lainnya: Picu Kerusuhan di Dalam Stadion saat Laga Persija vs Persib, Penonton Berbaju Biru Diamankan