21.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Persib Bandung vs Madura United: Kemenangan Kandang di Depan Mata Sirna

BolaPlus.ID, ruber — Dewi fortuna belum berpihak pada Persib Bandung setelah mereka lagi-lagi ditahan Madura United dengan skor imbang.

Pada laga yang dihelat di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu, anak asuh Robert Rene Albert sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui penalti Ezechiel N’Douassel di menit 77.

Namun, kemenangan di depan mata itu buyar tatkala Zulfiandi mencetak gol penyeimbang di menit ke 89.

Alhasil, skor imbang ini membuat Persib Bandung hanya mampu mengamankan 1 poin di kandang sendiri.

Dilansir dari situs resmi klub Persib.co.id, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyebutkan, timnya kurang beruntung saat ditahan imbang 1-1 Madura United.

BACA JUGA:  Robert Minta Bobotoh Persib Hormati Tim dan Suporter Lawan
BACA JUGA:  Persib vs Kalteng Putra: Pecah! Maung Bandung Akhirnya Menang

Padahal, kata dia, I Made cs sudah mendominasi jalannya pertandingan.

“Kami sedikit kurang beruntung karena gagal mendapatkan tiga poin. Saya pikir tim ini melakukan hal yang cukup untuk memenangi laga,” ucapnya.

Pria berkebangsaan Belanda ini mengatakan, skuatnya tampak panik dan kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan.

Sehingga dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Sapeh Kerrab dengan mencetak gol penyama kedudukan.

“Kami sempat memimpin 1-0 tapi saya kira setelah itu para pemain sedikit panik, tim lawan menumpuk para penyerangnya di menit-menit akhir pertandingan. Tapi secara keseluruhan kami seharusnya pantas mendapatkan poin penuh hari ini,” sebutnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United Dejan menilai anak asuhnya telah bermain melawan Persib dengan baik, sehingga mampu membawa pulang satu poin.

BACA JUGA:  Persib vs Arema Ditunda, Ini Kata N'Douassel
BACA JUGA:  Preview Persib vs PSIS Semarang: Yakin Bisa Curi Poin

“Hari ini kami bisa melihat satu pertandingan cukup bagus. Satu pertandingan di mana ada banyak kesempatan. Babak pertama mungkin di sekitar menit 20 kami mengontrol pertandingan bagus sekali,” aku Dejan di laman Persib.co.id.

Selain itu, pelatih asal Montenegro itu juga mengaku senang melihat atmosfer yang dimunculkan oleh bobotoh di stadion pada laga tadi.

Dia pun menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada bobotoh atas sambutan yang baik.

“Sebagai pelatih saya senang sekali. Atmosfernya top, bobotoh membuat atmosfer luar biasa sekali. Kita juga harus jujur bahwa Persib bermain bagus sekali saat melawan Madura United,” ujarnya. luvi

Sumber berita & foto: Persib.co.id

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles