26.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Pengunduh Mario Kart Tour Tembus 20 Juta, Salip Pokemon Go

BERITA TEKNO, ruber.id – Hanya dalam waktu sehari setelah rilis, Mario Kart Tour, game terbaru Nintendo memecahkan rekor jumlah download dengan menembus angka 20 juta download.

Jumlah tersebut tak cuma menyalip rekor game milik Nintendo lain, Pokemon Go. Melainkan juga semua game mobile lain seperti Fortnite dan dan Clash Royale.

Memang, jika dibandingkan dengan game Nintendo lain (murni Nintendo, bukan hasil kerja sama Niantic dan The Pokemon Company). Pengunduh game Mario Kart dua kali lipat lebih banyak diunduh dibanding Super Mario Run, yang hanya diunduh 7 juta kali dalam 24 jam pertamanya.

BACA JUGA:  Sejarah Nintendo, Game Watch Paling Digandrungi Anak Zaman Dulu

Walaupun pengunduhnya sangat banyak, tak membuat pemasukan game Mario Kart ikut melesat. Karena, pemasukannya masih kalah banyak dibanding Fire Emblem Heroes, yang pada hari pertamanya langsung melesat di posisi ke-17 di App Store Amerika Serikat dan ke-5 di Jepang.

BACA JUGA:  Sejarah Nintendo, Game Watch Paling Digandrungi Anak Zaman Dulu

Sedangkan, game ini berturut-turut hanya ada di posisi ke-19 dan ke-25 untuk App Store Amerika Serikat dan Jepang.

Seri game Mario Kart tour memang selalu meraih jumlah pengunduh yang cukup banyak. Tak heran, karena sampai saat ini game tersebut adalah paling laris di setiap konsol yang dirilis Nintendo. (detikcom)

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles