28.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Pencarian Remaja di Karawang yang Terseret Arus Citarum Masih Nihil

KARAWANG, ruber – Upaya tim SAR melakukan pencarian terhadap Aep belum membuahkan hasil. Remaja berusia 13 tahun tersebut dilaporkan tenggelam di Sungai Citarum, Selasa (22/1/2019) sore.

Korban tercatat sebagai warga Dusun Wanajaya RT 29/06, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang dan dilaporkan tenggelam di Sungai Citarum, Selasa (22/1/2019) sore kemarin.

Diduga Aep tergelincir hingga masuk ke sungai yang saat itu arusnya sedang deras setelah hujan mengguyur wilayah Rengasdengklok dan sekitarnya.

Seperti dilansir Sindonews, berdasarkan keterangan saksi mata, saat kejadian korban sedang bermain perosotan bersama teman-temannya. Saat sedang bermain itu korban tiba-tiba meluncur kencang dan masuk ke sungai.

BACA JUGA:  Korban Tenggelam di Waduk Jatiluhur Purwakarta Ditemukan

Setelah dua hari dilakukan upaya pencarian tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Bandung, BPBD Karawang, kepolisian, TNI dan unsur lainnya, belum bisa menemukan korban. Proses pencarian rencananya akan dilanjutkan, Kamis (24/1/2019) besok.

BACA JUGA:  Korban Tenggelam di Waduk Jatiluhur Purwakarta Ditemukan

“Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian korban sesuai dengan renops dengan hasil masih nihil. Pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari,” demikian keterangan yang disampaikan Basarnas Bandung, Rabu (23/1/2019). Red

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles