30.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Oppo Rilis A9 2020 RAM 8GB, Harga Ramah di Dompet

BERITA TEKNO, ruber.id – Vendor asal China yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, Oppo. Belum lama ini merilis A9 2020. Ponsel ini bisa menjadi referensi bagi pecinta Oppo. Salah satu daya tariknya yakni kapasitas RAM 8 GB. Namun, dibanderol dengan harga yang ramah di dompet.

Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, ponsel ini dibanderol seharga Rp3.999.000. Harga tersebut terbilang ‘murah’ bila mengomparasi dengan ponsel lain dengan spesifikasi yang sama. Menurut Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, A9 menyasar Gen Z dan milenial.

“Tapi milenialnya bukan yang bapak-bapak gitu yang (tahun kelahirannya) 1997, 1998, bukan milenial yang di ’80-an,” ujar Aryo. Kepada awak media di Bandung, Jumat (27/9/2019), seperti dilansir dari laman detikcom.

BACA JUGA:  Sinopsis Little Mom, Eksplorasi Dunia Remaja Masa Kini
BACA JUGA:  Sinopsis Little Mom, Eksplorasi Dunia Remaja Masa Kini

Menurut Aryo, Oppo A9 2020 bisa menjawab kebutuhan mulai dari masyarakat desa, kabupaten, atau kota-kota lain. Misalnya baterai 5.000 mAh akan sangat membantu di kota-kota yang masih kerap mati lampu.

“Anak SMA masih masuk, anak kuliah masih masuk. Kalau yang Reno memang ditargetkan ke orang yang memiliki uang sekitar Rp6 juta ke atas, tapi yang keperluannya basic ini cukup memenuhi lah,” sambungnya.

Ponsel ini juga direkomendasikan untuk orang yang gemar bermedia sosial atau seorang konten creator karena adanya kebebasan dari 4 kamera yang ditawarkan sehingga RAM ponsel tetap aman.

Ponsel ini membawa 4 kamera, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 48 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa portrait 2 MP, dan lensa monokromatik 2 MP.

BACA JUGA:  Awal Bulan Ini Xiaomi Bakal Rilis Ponsel Black Shark 3
BACA JUGA:  Tips Padu Padan Warna Baju

Kamera utama Oppo satu ini hadir dengan resolusi tinggi sehingga pengguna dapat mengambil gambar dengan lebih detail dan hasil lebih jernih.

Lensa sudut lebar menawarkan sudut pengambilan gambar sebesar 119 derajat, memudahkan mengambil gambar yang luas di ruang yang terbatas.

Ponsel Oppo teranyat ini ditenagai Snapdragon 665. Demikian pula baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan USB Type C, serta fitur Dolby Atmos. (detikcom)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles