Tuesday, 7 Apr 2020

Nokia Siapkan Ponsel Gratis di Festival Belanja Online 11.11

Baca Juga

Sepi Peminat, dari 970 Kuota P3K untuk Sumedang, Hanya 711 yang Daftar

SUMEDANG, ruber -- Rekrutment Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sepi peminat. BACA JUGA: Honorer K2 Pangandaran Tidak Semuanya Bisa Ikut P3K, Ini Alasannya Dari 970...

Geng Motor Berlogo ‘Hiu’ Aniaya Pemuda di Ciamis, 6 Pelakunya Masih di Bawah Umur

CIAMIS, ruber -- Seorang pemuda Jujun, 22, warga Bojong, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, menjadi korban penganiayaan kelompok (geng) motor di Ciamis. BACA JUGA: BPBD: Selama Februari-April,...

Rumah Warga Miskin di Ciamis Nyaris Amruk, DKM Masjid Berharap Pemerintah Membantu

CIAMIS, ruber.id - Rumah panggung milik Warso, 40, di Dusun Cianda RT 03/06, Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Ciamis, Jawa Barat nyaris amruk.

NOKIA 4.2. net/ruber.id

Nokia Siapkan Ponsel Gratis di Festival Belanja Online 11.11

JAKARTA, ruber.id — Vendor Nokia siap memberikan ponsel gratis di Festival Belanja Online 11.11.

HMD Global sebagai pemegang merek Nokia memastikan diri turut serta dalam keseruan Festival Belanja Online 11.11 tahun ini. Dalam kesempatan tersebut, mereka menyodorkan Nokia 4.2 dengan penawaran spesial.

Melansir dari detik.com, konsumen yang membeli Nokia 4.2 ditawarkan cashback Rp100 ribu dan diberikan gratis ponsel Nokia 106. Promo ini hanya berlaku pada 11 November mendatang lewat toko resmi Nokia di Shopee.

Ponsel Nokia 4.2 menawarkan tombol khusus yang didedikasikan untuk Google Assistant dan ditenagai Snapdragon 439 serta didukung RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

BACA JUGA: TikTok Rilis Jianguo Pro 3, Smartphone Pertamanya Berbekal 4 Kamera dan RAM 12GB

Nokia 4.2 memiliki ukuran layar 5,7 inch dengan resolusi 720p dan mengusung poni waterdrop. Smartphone ini sudah dibekali kamera ganda resolusi 13 megapixel serta 2 megapixel depth sensor, sedang kamera depan 8 megapixel.

Kapasitas baterainya 3.000 mAh dan mempunyai fitur NFC dan sidik jari. Harganya, Rp2.299 juta.

Sedangkan Nokia 106, mengedepankan kemampuan baterainya yang diklaim dapat menyala berminggu-minggu dalam mode standby setelah pengisian daya dan atau 15 jam ketika digunakan untuk telepon.

Handphone Nokia 106 dibuat dari bahan polycarbonate yang kokoh, menjadikannya tahan lama. Dengan rancangan berkontur, ponsel Nokia 106 sangat nyaman dalam genggaman. Nokia 106 tersedia dalam warna hitam dengan harga Rp250.000. red

Sumber: detik.com

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rentan Terpapar Corona, 100 Jurnalis di Depok Jalani Rapid Test

DEPOK, ruber.id - Seratus jurnalis yang aktif melakukan peliputan di wilayah Depok, Jawa Barat menjalani tes rapid test, Senin (6/4/2020).

Pamsimas di Sumedang Selatan Ditutup Warga, Ini Alasannya

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Masyarakat di Lingkungan RT 05/04 tutup Pamsimas di Desa Sukagalih, Sumedang Selatan, Sumedang, Senin (6/4/2020).

Di Sumedang Utara, Bantuan untuk Pedagang di Sekolah Sudah Disalurkan

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Bantuan sembako dari Pemkab Sumedang, Jawa Barat sudah dibagikan kepada para pedagang di sekolah.

Warga Sumedang Tewas Tersambar Petir

UJUNGJAYA, ruber.id - Kiki Arta, 59, warga Duaun Pasir Tengah RT 01/05, Desa Keboncau, Kecamatan Ujungjaya, Sumedang tewas tersambar petir, Senin (6/4/2020)...

Ada Lapak Asik, BPJamsostek Sumedang Pastikan Layanan Klaim JHT Normal Selama Pandemi COVID-19

SUMEDANG, ruber.id - BPJamsostek (Badan Penyelanggara Jaminan Sosial Ketenegakerjaan) Kantor Cabang Sumedang memastikan setiap pelayanan pencairan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) berjalan...