Ngebet Datangkan Nicolas Pepe, Inter Milan Siapkan Rp1.5 Triliun

  • Bagikan
Img
Img

BolaPlus.ID, ruber — Setelah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih, Inter Milan terus berbenah jelang musim kompetisi 2019/2020.

Salah satunya, dengan terus mencari sosok pemain yang cocok dengan skema 3-5-2 yang menjadi pola andalan Conte.

Selain terus dikaitkan dengan penandatanganan striker As Roma Edin Dzeko, striker Manchester United Romelu Lukaku, dan sejumlah pemain top lainnya. I Nerazzurri kini juga dikaitkan dengan winger Lille, Nicolas Pepe.

Tak tanggung, untuk menggaet Pepe, CEO Inter Milan Beppe Marotta dikabarkan telah menyiapkan dana €90 juta atau setara Rp1.5 triliun.

Dilansir BolaPlus.ID dari laman Sempreinter.com, media Prancis melaporkan, Inter telah mengajukan tawaran kepada Ligue 1 outfit, Lille, senilai € 90 juta untuk pemain sayap internasional Pantai Gading ini.

Menurut laporan itu, I Nerazzurri telah memutuskan untuk mengerahkan segalanya untuk mendapatkan tanda tangan Pepe.

Tawaran besar ini, untuk menangkis persaingan dari buruan Liverpool, terutama Atletico Madrid yang melihat Pepe sebagai pengganti yang ideal untuk penyerang internasional Prancis Antoine Griezmann.

Griezmann dikabarkan telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Atletico dan bergabung dengan klub raksasa Spanyol lainnya, Barcelona.

Semula, Nerazzurri membuat penawaran sekitar €60 juta, tetapi kini telah menaikkan jumlah itu hingga sepertiga menjadi € 90 juta.

Tawaran itu termasuk bonus dan tambahan lainnya yang mudah didapat.

Pemain sayap Pantai Gading ini telah dikaitkan dengan Inter untuk beberapa waktu.

Musim lalu, bintang Lille ini sukses mencetak 23 gol dan membuat 12 assist dalam 41 penampilan, di berbagai kompetisi. luvi

Sumber berita & foto: Sempreinter.com

loading…


  • Bagikan