oleh

Mengejutkan, Kuasa Hukum Vanessa Angel Mundur dan Isyarat Kekecewaan Jane Shalimar

ruber — Kasus prostitusi online di Surabaya yang melibatkan artis Vanessa Angel mengungkap fakta baru. Sang Kuasa Hukum Muhammad Zakir Rasyidin resmi mundur sebagai kuasa hukum.

Muhammad Zakir Rasyidin resmi tak lagi mendampingi artis tersangka prostitusi online ini sejak Selasa (8/1/2019).

Kepada awak media, Muhammad Zakir Rasyidin secara tegas mengatakan dirinya mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel.

“Semestinya kita membantu polisi membuka Fakta, agar Jaringan prostitusi ini bisa dibuka,” tutur Zakir dilansir dari laman tribunnews.com.

Namun faktanya, Muhammad Zakir Rasyidin merasa keberadaan dirinya mendampingi kasus prostitusi artis ini justru seperti dibenturkan dengan pihak kepolisian.

Muhammad Zakir Rasyidin pun merasa hal ini bertentangan dengan nuraninya.

“Bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani,” bebernya.

BACA JUGA: Usai Terjerat Kasus Prostitusi Online, Begini Kondisi Vanessa Angel Sekarang

Bersamaan dengan kabar mundurnya kuasa hukum, sahabat Vanessa, Jane Shalimar yang selama ini mendampingi Vanessa juga membuat postingan yang mengisyaratkan tak lagi mendampingi.

Jane juga mengisyaratkan kekecewaan pada Vanessa.

Postingan itu dibuat oleh Jane pada Selasa malam.

Ia menyebut, ada yang menuding dirinya mencari panggung dalam upayanya mendampingi.

“Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputarbalikkan seolah2 kita yg mencari panggung…

Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim…

Biarlah…Allah SWT sebaik2nya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan

Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya

Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, org2 baik, yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya…,”demikian postingan Jane untuk Vanessa di insta story-nya. tasya

Sumber: tribunnews.com

loading…


loading...

Komentar