oleh

Lion Air Buka Tiga Rute Baru di BIJB Kertajati Majalengka

ruber — Maskapai penerbangan Lion Air akan segera membuka tiga rute penerbangan baru di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Dilansir dari laman detikcom, tiga rute baru itu mulai beroperasi pada pekan depan.

BACA JUGA: Menyusuri Dalaman BIJB Kertajati Majalengka

Senior Sales Manager Lion Air Mochamad Helmi mengatakan, tiga rute penerbangan baru di BIJB Kertajati mulai beroperasi pada 11 dan 12 Januari mendatang.

Helmi menyebutkan tiga rute baru merupakan penerbangan domestik, yakni melayani penerbangan Kertajati-Halim Perdanakusuma, Kertajati-Balikpapan, dan Kertajati-Yogyakarta.

“Untuk rute Kertajati-Balikpapan dan Kertajati-Yogyakarta dimulai pada Jumat (11/1/2019) nanti. Besoknya, rute Kertajati-Halim Perdanakusuma dibuka,” ujarnya di laman detikcom. 

Helmi menjelaskan, pihaknya bakal mengoperasikan armada Wings Air, bagian dari Lion Air Group untuk melayani penerbangan Kertajati-Yogyakarta.

Pesawat yang digunakan untuk penerbangan domestik tersebut, lanjut dia, menggunakan tipe ATR72 seri 500-600 berkapastis 72 tempat duduk.

“Untuk penerbangan Kertajati-Balikpapan pesawatnya beda. Kita gunakan pesawat tipe Boeing 737 NG800. Kita sediakan 189 kursi ekonomi,” ucapnya.

Helmi menambahkan pihaknya akan memberlakukan harga promo untuk rute baru di Kertajati.

Helmi menyebutkan harga promo penerbangan Balikpapan-Kertajati Rp741.000, sedangkan untuk relasi Kertajati-Balikpapan harganya Rp776.000. 

“Kalau untuk maskapai penerbangan Lion air Kertajati-Yogyajarta promonya seharga Rp368.000, rute sebaliknya seharga Rp418.000. Dan, untuk Halim-Kertajati seharga Rp264.000, untuk rute sebaliknya Rp214.000,” ucapnya. red

SUMBER: detikcom

loading…


loading...

Komentar