Minggu, 20 Sep 2020

Liga Italia Segera Bergulir, 20 Klub Serie A Sepakat Kompetisi Dilanjut hingga Akhir Musim

Baca Juga

Liverpool Kandas, 4 Tim Melaju ke Perempat Final Liga Champions

SPORT, ruber.id - Finalis dua kali beruntun sekaligus juara bertahan Liverpool gagal melaju ke perempat final Liga Champions. Langkah...

Dorong Pelajar Masuk Perguruan Tinggi Idaman, YRBK Adakan Seminar Pendidikan

BANJAR, ruber -- Yayasan Ruang Baca Komunitas (YRBK) mengagas seminar pendidikan bertajuk "Kiat Khusus Menembus Perguruan Tinggi Idaman" di Ballroom Lantai 3 Toserba Padjajaran...

Buka Puasa dengan Manisnya Es Sirop Legendaris Khas Ciamis

CIAMIS, ruber -- Es campur merupakan minuman yang cocok untuk berbuka puasa. Di Kabupaten Ciamis, ada salah satu es campur yang legendaris dan sudah terkenal...

Garut Respons Positif Penerapan Konsep Tourism 4.0

GARUT, ruber -- Penerapan konsep Tourism 4.0 direspons positif para stakeholder pariwisata di Kabupaten Garut. Tak hanya itu, para pelaku usaha di Swiss van Java...

SPORT, ruber.id – Liga Italia Serie A sepakat dilanjutkan hingga akhir kompetisi 2019/2020. Total 20 klub sepakat liga dilanjut sampai akhir.

Kepastian itu setelah 20 klub Serie A menyepakati sisa kompetisi Liga Italia musim ini dilanjutkan.

Diketahui kompetisi Liga Italia Seriea A terhenti karena wabah virus corona.

Dilansir ruber.id dari laman BolaSport.com, suara bulat dari 20 klub Serie A ini dicapai, segera setelah Pemerintah Italia memberikan lampu hijau.

Keputusan ini bulat ini diketuk palu saat perwakilan 20 klub melakukan pertemuan darurat via video comference bersama pemangku kepentingan Liga Italia, Jumat (1/5/2020).

Dilaporkan sebelumnya, dua klub Serie A yaitu Brescia dan Torino menolak ide untuk melanjutkan sisa kompetisi Serie A musim ini.

Namun akhirnya, pada rapat Jumat ini, semua klub dan otoritas pemangku kebijakan di Italia sepakat sepakat untuk melanjutkan kompetisi.

Meski sepakat liga dilanjutkan, klub di Italia diwajibkan memenuhi seluruh prosedur dan protokol kesehatan dan keamanan, yang nantinya akan dibakukan oleh pemerintah.

Otoritas Italia juga mengancam akan menghentikan kompetisi, bila FIGC tak selaras dengan regulasi yang nantinya akan ditetapkan. (R003)

BACA JUGA: Melalui Surat Terbuka, 20 Klub Serie A Sepakat Melawan Rasisme

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.

Sudah 4 Orang Meninggal karena COVID-19, Masih Banyak Warga Sumedang Melanggar Prokes

SUMEDANG, ruber.id - Sejak pandemi Covid-19 bulan Maret 2020 lalu, sudah ada empat warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang terkonfirmasi virus corona...

Catatkan 7 Kasus Baru, Konfirmasi Covid-19 Tasikmalaya 52 Orang

TASIKMALAYA, ruber.id - Dalam dua hari terakhir, kasus konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat kembali bertambah tujuh orang, Sabtu (19/9/2020).