Sunday, 31 May 2020

Liga Italia Segera Bergulir, 20 Klub Serie A Sepakat Kompetisi Dilanjut hingga Akhir Musim

Baca Juga

Satker Minta Pemkab Sumedang Diam, Wabup: Jalan Bolong Segera Tambal, Jangan Tunggu Korban

SUMEDANG, ruber -- Banyaknya lubang di jalan nasional di wilayah Kabupaten Sumedang jadi sorotan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan. BACA JUGA: Dibiarkan Menganga, Lubang Besar...

Minum Air Lemon Hangat di Pagi Hari Banyak Khasiatnya, Salah Satunya Mencegah Batu Ginjal

ruber.id -- Bukan hanya minum teh atau kopi di pagi hari saja yang memiliki manfaat untuk kesehatan, namun juga air lemon. Pasalnya, banyak manfaat air...

Rancah Cup, Ajang MTs Muhammadiyah Cari Bibit Atlet Voli Sejak Dini

RANCAH, ruber.id - Sebagai upaya menggali dan mencari bibit atlet bola voli, MTs Muhammadiyah, Bojonggedang Rancah menggelar Rancah Cup.

Resmi Rilis, Acer Swift 7 Jadi Laptop Paling Ramping di Dunia

  ruber -- Perusahaan teknologi Acer meluncurkan produk inovatif terbarunya, yakni laptop paling ramping sekaligus paling ringan di dunia, Acer Swift 7. Selain desain tipis dan...

SPORT, ruber.id – Liga Italia Serie A sepakat dilanjutkan hingga akhir kompetisi 2019/2020. Total 20 klub sepakat liga dilanjut sampai akhir.

Kepastian itu setelah 20 klub Serie A menyepakati sisa kompetisi Liga Italia musim ini dilanjutkan.

Diketahui kompetisi Liga Italia Seriea A terhenti karena wabah virus corona.

Dilansir ruber.id dari laman BolaSport.com, suara bulat dari 20 klub Serie A ini dicapai, segera setelah Pemerintah Italia memberikan lampu hijau.

Keputusan ini bulat ini diketuk palu saat perwakilan 20 klub melakukan pertemuan darurat via video comference bersama pemangku kepentingan Liga Italia, Jumat (1/5/2020).

Dilaporkan sebelumnya, dua klub Serie A yaitu Brescia dan Torino menolak ide untuk melanjutkan sisa kompetisi Serie A musim ini.

Namun akhirnya, pada rapat Jumat ini, semua klub dan otoritas pemangku kebijakan di Italia sepakat sepakat untuk melanjutkan kompetisi.

Meski sepakat liga dilanjutkan, klub di Italia diwajibkan memenuhi seluruh prosedur dan protokol kesehatan dan keamanan, yang nantinya akan dibakukan oleh pemerintah.

Otoritas Italia juga mengancam akan menghentikan kompetisi, bila FIGC tak selaras dengan regulasi yang nantinya akan ditetapkan. (R003)

BACA JUGA: Melalui Surat Terbuka, 20 Klub Serie A Sepakat Melawan Rasisme

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Jadi Zona Biru Corona, Bupati Sumedang Puji para Camat

SUMEDANG, ruber.id - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memuji kinerja 26 camat se Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Bupati...

Minggu Pagi, Rumah Jompo di Sumedang Utara Ludes Terbakar

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Rumah milik jompo di Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Minggu (31/5/2020) pagi sekitar jam 09.30 WIB.

Dua Korban Tenggelam di Pantai Dadap Indramayu Ditemukan

INDRAMAYU, ruber.id - Dua korban yang hilang terseret arus di Pantai Dadap, Indramayu, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia, Sabtu (31/5/2020) malam.

Warga Cilacap Ditemukan Tewas di Pantai Karang Tirta Pangandaran

PANGANDARAN, ruber.id - Tim SAR gabungan menemukan Sabar, 25, di Pantai Karang Tirta, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (30/5/2020) malam jam 19.30 WIB.

Karantina Pemudik di Pangandaran Diakhiri 2 Juni 2020

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat akan mengakhiri pemberlakuan isolasi khusus di gedung sekolah bagi para pemudik. Bupati...