Lazio Depak AC Milan dari Coppa Italia, Akui Timnya Payah

  • Bagikan

ruber — AC Milan dipastikan tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah dikalahkan Lazio di leg ke 2 dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA: Kalah 2-1 di Leg Pertama, Pelatih Persib Evaluasi Tim Jelang Laga di Bandung

Dengan hasil ini, Lazio memastikan diri maju ke babak final dengan agregat kemenangan 0-1.

Usai timnya dipecundangi tim asal Roma, Pelatih AC Milan Rossoneri Gennaro Gattuso mengakui jika timnya bermain buruk di laga semifinal Coppa Italia tersebut.

“Tak banyak yang kami kerjakan malam ini, kami kesulitan dalam menyerang dan saat bertahan.”

“Kami tidak dapat ancaman berarti di babak pertama, tapi start kami lambat di paruh kedua dan membiarkan mereka menguasai lapangan dengan cepat,” ucap Pelatih AC Milan Rossoneri Gennaro Gattuso di laman detikcom.

Pada akhirnya, kata Pelatih AC Milan Rossoneri Gennaro Gattuso, timnya harus mengakui keunggulan tim lawan yang bermain lebih apik.

“Ini bukan penampilan yang ingin kami ingat. Saya lihat kalau kami merasa khawatir, dan itu menghancurkan sikap kami sendiri.”

“Itu terlihat pada gol yang bersarang di gawang kami. Mental dan fisik, kami sangat kepayahan” lanjut kata Pelatih AC Milan Rossoneri Gennaro Gattuso. luvi

Foto: PELATIH AC Milan Gennaro Gattuso akui timnya bermain payah saat menghadapi Lazio di semifinal Coppa Italia. Instagram ac milan
loading…


  • Bagikan