KPK Segel Ruang Dirut RSUD dr. Soekardjo dan Kantor PUPR

  • Bagikan
Img
RUANG Dirut RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya disegel KPK, Rabu. net

ruber — Kantor Dinas PUPR dan ruang direktur utama RSUD dr Soekardjo disegel KPK, Rabu (24/4/2019).

BACA JUGA: Suap DAK, KPK Tetapkan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman sebagai Tersangka

Dilansir dari laman Kompas.com, penyegelan ruang direktur utama RSUD dr Soekardjo itu dilakukan menyusul penggeledahan ruang kerja Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, yang dilakukan belasan orang tim penyidik dari KPK sejak pagi tadi sampai sore ini.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya Wasisto, telah mendatangi ruang Wali Kota Tasikmalaya, memenuhi panggilan tim penyidik KPK.

“Kalau di kantor PUPR semuanya disegel tiap ruangan. Tadi, semua banyak berkas diambil oleh petugas berompi KPK. Segelnya pun bertuliskan KPK,” jelas Sekretaris Dinas PUPR Kota Tasikmalaya, Budi Martanova di laman Kompas.com.

Masih di laman Kompas.com, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Cecep Zaenal Kholis, membenarkan bahwa ruangan ruang direktur utama RSUD dr Soekardjo disegel oleh para penyidik KPK.

Namun, Cecep menilai, penyegelan ruang direktur utama RSUD dr Soekardjo itu tak akan menganggu pelayanan kesehatan dari rumah sakit milik Pemkot Tasikmalaya tersebut.

“Betul disegel KPK, tapi hanya ruangan dirut saja yang disegel. Semua itu tak akan menganggu pelayanan kesehatan,” sebutnya di laman Kompas.com. red

Foto: RUANG Dirut RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya disegel KPK, Rabu. net

SUMBER: Kompas.com

loading…


  • Bagikan