21.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Perampok Sekap Pemilik Toko Material di Ciamis dan Gondol Rp100 Juta

CIAMIS, ruber – Aksi perampok menggegerkan warga Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Senin (28/1/2019 dini hari. Ade Mastini, pemilik toko material atau bahan bangunan harus kehilangan Rp100 juta yang digondol perampok.

Tiga orang perampok membobol toko milik Ade, warga Dusun Kiara Payung, RT 24/07, Desa Puloerang. Ade menjelaskan saat kejadian, dirinya sedang tidur dan tiba-tiba komplotan menodongkan senjata tajam kepadanya.

Para perampok kemudian menyekap Ade dengan cara mengingkat dan menyumpal mulut korban. Akibatnya Ade tak kuasa berteriak minta tolong dan peristiwa ini baru diketahui oleh karyawan toko saat hendak bekerja pada pagi harinya.

BACA JUGA:  Alfamart di Ciamis Dijarah, Bawa Kabur Uang Rp20 Juta, Pelaku Lari ke Arah Banjar

“Kejadianya dini hari tadi ketika saya masih tidur di dalam kamar. Mereka tiba-tiba masuk dan menodong saya dengan senjata tajam, lalu mengikat dan menyumpal mulut saya. Saya baru bisa lepas setelah karyawan masuk kerja pagi tadi,” terang Ade Mastini seperti dilansir HR Online, Senin (28/1/2019).

BACA JUGA:  Alfamart di Ciamis Dijarah, Bawa Kabur Uang Rp20 Juta, Pelaku Lari ke Arah Banjar

Korban kemudian melaporkan peristiwa perampokan ini kepada Polsek Lakbok yang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

“Sesuai keterangan yang kami dapat, perampok berjumlah 3 orang yang mana masuk ke dalam rumah melalui jendela belakang dengan cara mencungkil. Ketiga pelaku tersebut membawa senjata tajam,” jelas Kapolsek Lakbok, AKP Badri.

BACA JUGA:  Alfamart di Ciamis Dijarah, Bawa Kabur Uang Rp20 Juta, Pelaku Lari ke Arah Banjar

“Setelah itu mereka kabur menggunakan mobil minibus. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp100 juta terdiri dari perhiasan mas dan uang tunai,” pungkasnya. Red

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles