17.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Kedapatan Sekamar dengan Wanita di Hotel, Aceng Fikri Terjaring Razia Satpol PP

MANTAN Bupati Garut Aceng Fikri. net/ruber.id

KOTA BANDUNG, ruber.id — Mantan Bupati Garut Aceng Fikri kena razia satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Bandung. Dia kedapatan sedang bersama seorang wanita di sebuah kamar hotel di Jalan Lengkong, Kota Bandung, Kamis (22/8) malam.

Saat mengjawab pertanyaan petugas, Aceng mengaku wanita tersebut adalah pasangan sahnya. Namun, karena KTP pasangan ini berbeda, maka keduanya digiring ke kantor Satpol PP.

Kepala Seksi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada mengatakan, Aceng dan wanita tersebut harus menjalani klarifikasi, karena identitasnya beda alamat.

BACA JUGA:  Memprihatinkan, Gubuk Reyot Milik Warga Lengkongjaya Garut Roboh

“Saat petugas merazia salah satu hotel bintang tiga di Jalan Lengkong, Aceng sedang menginap dengan seorang wanita,” katanya.

BACA JUGA:  Direktur Bumi Desa Sejahtera: Kadin Garut Harus Mampu Mendorong Pertumbuhan UMKM sebagai Ekonomi Produktif

Aceng, sebut dia, sudah menjelaskan bahwa wanita yang sekamar dengannya itu adalah istri sahnya. Aceng menunjukkan bukti bahwa ia dan pasangannya baru menikah tiga bulan lalu.

“Beliau juga memperlihatkan foto surat nikah serta foto pernikahan,” ujarnya.

Aceng mengaku menginap di hotel tersebut untuk keperluan berobat. Sebab, katanya, lokasi menginap yang dia pilih memang berdekatan dengan tempat berobatnya.

Setelah Aceng memperlihatkan bukti-bukti bawa wanita yang bersamanya itu adalah istri sahnya, Aceng pun diperkenankan menjalani aktivitasnya kembali. red

 

BACA JUGA:  Heboh Kepala Sekolah di Garut Bawa Senjata Api, Ini Penjelasannya

 

SUMBER: republika.co.id

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles