Kamis, 24 Sep 2020

Inter Milan Segera Perpanjang Kontrak 5 Pemainnya

Baca Juga

Terciduk Curi Aki, Dua Saudara Kembar di Pangandaran Ini Diamankan Polisi Setelah Dihakimi Massa

PANGANDARAN, ruber -- Ketahuan mencuri aki milik nelayan, kakak beradik yang merupakan saudara kembar diamankan polisi setelah sebelumnya dihakimi massa. Mereka adalah Suryamin, 33, dan...

Update Corona Kabupaten Tasikmalaya, Warga Diminta Tidak Ngabuburit

TASIKMALAYA, ruber.id - Meski pasien terkonfirmasi positif COVID-19 baru satu orang, namun Pemkab Tasikmalaya terus berupaya meminimalisasi penyebaran virus corona.

Wow! Seekor Merpati Asal Bandung Laku Terjual Rp1 Miliar

  BANDUNG, ruber -- Aristyo Setiawan, warga Bandung, tak pernah mengira burung merpati yang ia beri nama Jayabaya, laku terjual dengan harga luar biasa, Rp1...

Bupati Jeje Wiradinata Raih Dua Kali Predikat WTP

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dinilai berhasil dalam melakukan penataan diberbagai sektor di bawah kepemimpinan Bupati Jeje Wiradinata.

SPORT, ruber.id – Inter Milan akan segera melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontrak 5 pemain.

Lima pemain ini dianggap menjadi elemen penting selama Inter Milan mengarungi musim kompetisi 2019/2020 di bawah kepemimpinan pelatih Antonio Conte.

Kelima pemain yang akan segera diperbaharui kontraknya itu adalah penjaga gawang Daniele Padelli dan dan kapten tkm Samir Handanovic.

Serta tiga pemain lainnya yaitunBorja Valero, Danilo D’Ambrosio, dan Antonio Candreva.

“Inter akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada banyak pemain skuad,” kata jurnalis Italia Nicolò Schira dilansir ruber.id dari laman sempreinter.com, Senin (3/8/2020).

Laporan tersebut merinci, Inter Milan puas dengan performa kelima pemainnya ini, meski pada musim kompetisi ini tidak bermain secara reguler untuk tim, khususnya Padelli.

Namun, diyakini, kelimanya merupakan pemain profesional yang turut menghantarkan I Nerazzurri menempati posisi kedua di musim ini.

“Hari-hari sibuk untuk pembaruan kontrak di Inter. Perpanjangan 1 tahun untuk Borja Valero dan Daniele Padelli.”

“Perpanjangan hingga 2022 untuk Danilo D’Ambrosio, Samir Handanovic, dan Antonio Candreva,” tulis Nicolò Schira. (R015/dede)

Baca Juga: Inter Milan Serius Datangkan si Kutu dari Barcelona, Semua Bergantung Messi

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Pesan Dandim Garut pada Gerakan Peduli Lingkungan HUT ke 75 TNI

BERITA GARUT, ruber.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodim 0611/Garut melakukan program penghijaun melalui penanaman 1270 pohon di Desa Lingkung...

KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon di Pilkada Pangandaran 2020

BERITA PANGANDARAN, ruber.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menetapkan pasangan calon yang akan berkontestasi di Pilkada 2020.

Foto Galeri: Waduk Jatigede Sumedang Surut

FOTO BICARA, ruber.id - Tiap musim kemarau, Waduk Jatigede di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat surut. Hal ini mengundang daya tarik wisatawan untuk...

Tempat Daur Ulang Plastik di Tanjungsari Sumedang Terbakar

BERITA SUMEDANG, ruber.id - Tempat daur ulang plastik di Dusun Cilentik RT 04/05 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang terbakar, Rabu (23/9/2020)...

Bocah yang Tenggelam di Sungai Citarum Karawang Ditemukan

BERITA KARAWANG, ruber.id - Nizam, 8, bocah asal Karawang, Jawa Barat yang hilang tenggelam di Sungai Citarum ditemukan, Rabu (23/9/2020) sekitar jam...