Innalillahi, Agung Hercules Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Kanker Otak

  • Bagikan
Img
Img

ruberSELEB — Kabar duka datang dari dunia hiburan nasional. Penyanyi, pelakon sekaligus komedian Agung Hercules dikabarkan tutup usia, Kamis (1/8/2019).

Agung Barbel Hercules, meninggal dunia di usia 51 tahun setelah selama beberapa bulan terakhir berjuang melawan penyakit kanker otak yang menggerogotinya.

Dilansir dari laman Liputan6.com, Agung meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Dharmais.

Teman dekat Agung Hercules, Daus Mini mengaku kaget mendengar kabar duka tersebut.

Dia mengaku mendapat kabar tersebut dari asisten Agung Hercules.

“Iya kabar yang saya dapat begitu. Ada dari seseorang, asistennya mas Agung Hercules,” katanya di laman liputan6.com, Kamis.

Daus mengaku tak percaya mendengar kabar tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu dirinya sempat menjenguk Agung Hercules kala masih dirawat di rumah sakit di bilangan Tangerang.

Saat itu, Daus Mini masih melihat ada semangat dalam diri Agung Hercules. Untuk itu, ketika mendengar kabar duka ini, Daus Mini mengaku sangat terkejut.

“Beberapa bulan lalu waktu masih di rumah sakit di Tangerang. Kondisinya bercanda gitu, emang ya namanya sakit ada lah lemes ya.”

“Tapi kita enggak ngelihat, enggak ngelihat Mas Agung lemas gitu, dia tetap semangat malah bercanda. Makanya saya kaget denger kabar ini,” ucapnya. luvi

Sumber berita & foto: Liputan6.com

loading…


  • Bagikan