21.4 C
Indonesia
Minggu, November 28, 2021

Hindari Narkoba, Valerie Jaga Stamina dengan Cara Tidur yang Cukup

SUMEDANG, ruber – Adanya sejumlah artis ternama yang terseret kedalam kasus narkoba, membuat prihatin sejumlah orang. Salah satunya artis sinetron Andrew Andika dan Valerie Tifanka.

Andrew dan Valerie menyayangkan, beberapa rekannya dapat terlibat kedalam kasus narkoba. Sehingga mereka harus berurusan dengan hukum yang dapat mengancam karirnya di dunia entertine.

“Yang terkait kemarin itu kan teman semua. Seharusnya sebagai warga negara yang baik, tidak boleh melakukan hal itu karena dilarang. Untuk kedepannya, mudahan bisa terlepas dari hal-hal seperti itu,” ujarnya usai menghadiri acara Festival 29 SCTV di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (3/8/2019) malam.

Adapun sejumlah artis yang menggunakan narkoba untuk menjaga stamina agar dapat melakukan sejumlah rangkaian pekerjaan yang padat, Valerie justru menyebut jika itu bukanlah alasan untuk terjun menggunakan barang terlarang tersebut.

BACA JUGA:  Wujudkan Sumedang Simpati, Bupati Ingatkan Pentingnya Sinergitas

Menurutnya, lanjut Valerie, membagi waktu untuk istirahat yang cukup dan olah raga yang teratur dapat membantu dirinya agar tetap bisa menjalani semua aktifitas sehari-hari.

“Memang kadang syuting itu bisa selesai sampai pagi, dan itu biasa dijadikan alasan. Tapi buat aku sih untuk jaga stamina itu harus bisa mengatur jadwal tidur yang cukup,” ucapnya. bay

Foto: ARTIS sinetron Andrew Andika dan Valerie Tifanka saat menghadiri Festival 29 SCTV di Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, semalam. bay/ruang berita

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles