Hellas Verona Ingin Perpanjang Masa Pinjaman Eddie Salcedo, Inter Pikir-pikir

  • Bagikan

SPORT, ruber.id – Manajer Hellas Verona Ivan Juric ingin memperpanjang masa pinjaman penyerang Inter Milan, Eddie Salcedo.

Dilansir ruber.id dari situs sempreinter.com, menurut laporan koran harian Italia, edisi cetak hari ini Corriere di Verona, Eddie Salcedo menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman di klub Gialloblu.

Pinjaman selama setahun tersebut telah membuat Juric terkesan dengan penampilan pemain yang terikat kontrak dengan Inter hingga 2024 ini.

Namun, dalam laporan tersebut juga dijelaskan bahwa Eddie Salcedo masa depan pemain tinmas Italia muda ini mungkin bukan di Hellas Verona, melainkan di Inter.

Inter memilih untuk mempertahankan Salcedo yang bisa berperan sebagai striker pilihan keempat Antonio Conte, ketimbang harus dipinjamkan lagi.

Baca juga:  Gantikan Pirelli, Socios Mejeng di Seragam Tempur Inter Milan

Striker muda Inter Milan lainnya, Sebastiano Esposito juga senasib dengan Salcedo.

Namun, Esposito lebih berpeluang untuk dipinjamkan ke klub lain jika ada tawaran yang baik untuk perkembangan masa depan karirnya.

Diketahui, selama dipinjamkan di klub yang bermarkas di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Salcedo, membuat 17 penampilan di semua kompetisi, dan mencetak satu gol. (CW-03)

Baca Juga: Inter Milan Terdepan Boyong Tonali

  • Bagikan