29.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Gerebek Prostitusi Online di Garut, Ciduk 5 Pria Hidung Belang  

GARUT, ruber —  Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Resmob Satreskrim Polres Garut berhasil mengungkap bisnis prostitusi online.

Dilansir dari detik.com, tim gabungan menggerebek sebuah hotel ternama di Cipanas, Garut. Di lokasi, didapati 7 PSK, 3 muncikari dan 5 lelaki hidung, Jumat (24/5/2019) malam.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa buku tabungan, uang, handuk, pakaian, pakaian dalam, dan beberapa alat kontrasepsi yang berceceran di kamar.

Tim Gabungan Unit Reserse Mobile dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut Jawa Barat mengungkap jaringan prostitusi online yang beroperasi menggunakan aplikasi pesan.

BACA JUGA:  Polda Jatim Ungkap Tarif Vanessa Angel

Menurut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, sejak lama pihaknya memantau aktivitas prostitusi online tersebut.

BACA JUGA:  Hotman Paris: Istri Pengusaha di Jatim Wajib Buka WhatsApp

“Penggerebekan kami lakukan sekitar pukul 19.30 WIB. Ada belasan orang yang berhasil kami amankan, laki-laki dan perempuan, ” ungkapnya, Jumat (24/5/2019) malam.

Dari 15 orang itu, tujuh di antaranya berprofesi PSK, dua orang diduga merupakan muncikari, lima laki-laki hidung belang, dan seorang sebagai kurir berhasil diamankan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman.

“Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan, untuk kami dalami, ” kata Budi.

Penggerebekan, menurut Budi, diawali adanya temuan prostitusi online yang dijalankan via aplikasi chatting. Disinyalir, bisnis prostitusi online ini beromzet hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:  Hotman Paris: Istri Pengusaha di Jatim Wajib Buka WhatsApp

“Seorang PSK itu bisa melayani hingga beberapa pria dalam satu malam, ” katanya.

Saat penangkapan, petugas menggerebek sebuah bungalow dan tiga kamar.

BACA JUGA:  Polda Jatim Ungkap Tarif Vanessa Angel

Penggerebekan prostitusi online di Garut ini berlangsung cepat dan terencana, sehingga pasangan mesum yang masih di dalam kamar tidak bisa lagi menghindar. red

SUMBER: detik.com

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles