Gak Tahu Malu, Pasangan Muda Ini Ketahuan Mesum di Toilet Masjid

ILUSTRASI. net/ruang berita

ruber – Ketahuan mesum di toilet masjid, sepasang kekasih ini harus berurusan dengan warga setempat. IS, 18, dan PA, 16, kepergok warga telah melakukan hubungan suami istri di Masjid Nurul Mubhin, Kelurahan Salo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, sebagaimana dilansir dari surya.co.id, Selasa (9/7/2019).

Awalnya, kejadian itu diketahui seorang warga setempat Johan, yang merasa curiga saat melihat kedua pasangan yang diketahui seorang karyawan toko dan siswi kelas 2 SMP tersebut masuk kedalam toliet secara bersamaan.

Tanpa berpikir panjang, Johan kemudian mendobrak pintu toilet tersebut dan menemukan keduanya sedang berhubungan layaknya suami istri.

“Agar aib kedua pelaku tidak tersebar, saya bersama warga lain langsung menyuruh kedua pelaku memakai celana, kemudian mengantar keduanya ke rumah kepala Dusun Salo ll untuk menghindari amukan massa,” ujarnya, Senin (8/7/2019).

Baca juga:  Adegan Syur Terlihat dari Luar Jendela, Warga Geruduk Hotel

Sementara itu, Kapolsek Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, AKP Hajeri, membenarkan pihaknya telah menerima laporan warga terkait kejadian tersebut.

“Kejadiannya akhir pekan kemarin,” katanya.

Hajeri mengatakan, kejadian yang menyeret anak dibawah umur tersebut kini telah ditangani oleh Polsek Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

“Keduanya sudah kami amankan dan kini dimintai keterangan oleh anggota. Yang perempuan masih di bawah umur, itu akan disampaikan ke orangtuanya,” ucapnya. red