oleh

Vanessa Angel Janji Kooperatif soal Kasus Prostitusi Online

BERITA NASIONAL, ruber.id Polda Jawa Timur memulangkan artis peran Vanessa Angel atau VA. Pasca-diperiksa sejak Sabtu (5/1/2019) sore. VA ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Artis berparas cantik Vanessa Angel. Yang terlibat dalam kasus dugaan kasus prostitusi online ini dipulangkan, Minggu (6/1/2019) sore.

Dilansir ruber.id dari laman Kompascom, selain meminta maaf kepada publik. Vanessa Angel juga berjanji akan mematuhi prosedur hukum jika ia diminta untuk kembali bersaksi.

“Ke depan, saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan polisi,” ujar Vanessa. Dikutip ruber.id di laman Kompascom.

Vanessa yang merupakan pemeran FTV ini menyampaikan terima kasih, kepada pihak kepolisian. Karena, telah memperlakukan Vanessa Angel dengan baik, selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Dalam kasus prostitusi online di kalangan artis Indonesia ini.

“Penyidik polisi memberlakukan saya dengan baik. Selama saya diperiksa sebagai saksi,” ucap Vanessa.

VA sebelumnya diamankan jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu sore. Karena Vanessa, diduga terlibat praktik prostitusi online di kalangan artis.

Selain VA, polisi juga mengamankan seorang model berinisial AS. Polisi menyebut, tarif VA dipatok mucikari sebesar Rp80 juta sekali kencan. Sementara model AS, sebesar Rp25 juta, untuk sekali kencan saja.

Sebelumnya, pengungkapan kasus ini membuat heboh dunia hiburan tanah air. (Arsip ruber.id)

loading...

Komentar