Dibuang Real Madrid, Inter Milan Siap Tampung Gareth Bale

  • Bagikan
Img
Img

BolaPlus.ID, ruber — Presiden Inter Milan Steven Zhang dikabarkan telah mengajukan proposal pinjaman untuk winger Real Madrid, Gareth Bale.

BACA JUGA: Setelah Resmi Dapatkan Salcedo dan Politano, Inter Milan Masih Berburu 4 Pemain Lagi

Duo Eks Persib Bandung Bawa Bhayangkara FC Menang Tipis 1-2

Spekulasi kepindahan Bale tak lepas dari hubungannya dengan Pelatin Zidane yang terus memburuk.

Dilansir dari laman Sempreinter.com, pemain asal Wales ini pun dikabarkan tak masuk dalam rencana Zidane untuk musim depan.

Memanfaatkan situasi ini, Presiden Inter Steven Zhang dan pejabat Inter lainnya dalam beberapa hari terakhir telah bertemu dengan agen Bale untuk membahas masa depan eks Totenham Hotspur ini.

Di sisi lain, Real Madrid juga sangat ingin mendapatkan bumper € 15 juta gaji Wales dari neraca keuangan mereka dan terbuka untuk meminjamkan pemain termahal dunia ini.

Laporan dari penyiar tidak merinci apa pendapat manajemen Inter tentang gagasan meminjam Bale dari klub peraih 13 kali juara Liga Champions.

Bale, yang pada bulan Juli ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke 30 ini bergabung dengan El Real dari Tottenham Hotspur dan terikat kontrak di ibukota Spanyol hingga akhir musim 2021/22.

Musim lalu, mantan pemain Southampton ini membuat 42 penampilan di semua kompetisi.

Dalam 2620 menit bermain, Bale mencetak 14 gol dan menyumbang 6 assist untuk rekan-rekan setimnya di klub Santiago Bernabeu. luvi

Sumber berita: Sempreinter.com, foto: internet

loading…


  • Bagikan