Relawan PADI Korda Banjar Siap Jadikan Kota Idaman Lumbung Suara untuk Prabowo-Sandi

By Taufik 26 Okt 2018, 19:31:55 WIBPolitik

Relawan PADI Korda Banjar Siap Jadikan Kota Idaman Lumbung Suara untuk Prabowo-Sandi

Para pengurus relawan dan simpatisan Jabar PADI korda Kota Banjar foto bersama usai acara syukuran sekertariat. agus purwadi/ruang berita


BANJAR, ruber - Relawan Jabar PADI (Prabowo-Sandi) korda Kota Banjar menggelar syukuran sekretariat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (26/10/2018). Sekretariat tersebut dijadikan posko bagi para relawan PADI untuk koordinasi dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Selain para pengurus relawan Jabar PADI korda Kota Banjar, puluhan simpatisan dan pendukung PADI hadir dalam acara syukuran itu. Relawan Jabar PADI korda Kota Banjar dipimpin Soedrajat Argadireja yang akrab disapa Ajat Doglo.

“Ini syukuran sekretariat dan sudah terbentuknya kepengurusan PADI di Kota Banjar," kata Ajat kepada ruber, Jumat (26/10/2018).

Ajat mengatakan, dengan sudah adanya sekertariat dan pengurus, maka ke depannya tinggal mengagendakan kegiatan. Ajat menambahkan, sekretariat bisa digunakan untuk tempat sharing di antara para relawan dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Dalam susunan kepengurusan PADI korda Kota Banjar, kata Ajat, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di kota Banjar ikut bergabung untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres yang diusung Partai Gerindra, PAN, Demokrat dan PKS.

Berbekal soliditas di antara tenaga relawan yang terlibat, Ajat optimistis, PADI Korda Kota Banjar bisa menjadikan Kota Idaman (julukan Kota Banjar) sebagai salah satu lumbung suara bagi Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. "Kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno khususnya di kota Banjar," ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat kota Banjar, Muhtar Gozali menuturkan, dengan adanya kepengurusan dan sekretariat ini diharapkan dapat memacu semangat para relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo- Sandi.

"Dengan adanya sekertariat ini nantinya bisa digunakan untuk berkumpul dan memacu semangat para relawan," ungkapnya. agus purwadi

 

loading...



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment