Panaskan Suasana Bercinta Anda dengan Gaya Air Terjun

By Anastasya 09 Nov 2018, 08:46:21 WIBTips & Gaya Hidup

Panaskan Suasana Bercinta Anda dengan Gaya Air Terjun

ILUSTRASI/net


ruber – Ingin pasangan makin puas bercinta? Anda harus pintar-pintar mencari posisi terbaru namun mudah dipraktikkan. 

Gaya bercinta air terjun mungkin bisa kembali memanaskan suasana bercinta. Posisi ini sangat mudah dilakukan dan didominasi oleh kontrol istri. Begini gaya air terjun yang bisa Anda coba.

Dikutip dari laman viva.co.id, biarkan suami dengan posisi terlentang di ujung tempat tidur. Perlahan, kepala hingga bagian pinggangnya turunkan ke lantai.

Saat suami sudah dalam posisi siap, Anda bisa naik di atasnya tepat di area intim dan duduk mengarah ke wajahnya. Lalu biarkan kaki Anda bebas di samping. Posisi ini membuat istri memiliki kontrol penuh saat bercinta.

Penetrasi bisa dilakukan sesuai keinginan istri sambil ia menstimulasi area G-spot agar semakin bergairah. Gerakan lambat maupun cepat bisa disesuaikan dengan keinginan sang istri untuk meraih orgasme.

Ditambah, aliran darah yang banyak ke arah kepala suami, membuatnya semakin menikmati sensasi gaya bercinta baru ini. Jika ingin mencoba gaya lebih menantang, Anda bisa duduk di atas suami sambil membelakanginya. Nikmati sensasi yang lebih memanas. tasya

Sumber: Viva.co.id

loading...



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment