Keren, Atlet Paralayang Cantik Majalengka Sabet Juara 3 Event Internasional

By aminullah 07 Nov 2018, 20:10:45 WIBPurwasuka

Keren, Atlet Paralayang Cantik Majalengka Sabet Juara 3 Event Internasional

ATLET paralayang asal Majalengka Gita (Paling kanan) juara 3 kejuaraan paralayang di Nepal. net


MAJALENGKA, ruber -- Atlet cantik cabor paralayang asal Kabupaten Majalengka sukses menyabet juara ke 3 dalam event internasional Kejuaran Paralayang di Nepal.

Prestasi yang diraih pemilik nama lengkap Rezky Yuanitas Guntari, asal Desa Malongpong, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka ini tentunya mengharumkan nama daerah di kancah internasional. Terlebih, Majalengka juga memiliki venue paralayang terbaik di dunia.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, Pemkab Majalengka, KONI, dan masyarakat Majalengka. Doa dan dukungan semuanya, membuat saya tetap semangat dan meraih prestasi," katanya dilansir dari laman jabarnews.com.

Sebelum mengikuti ajang tingkat internasional ini, dara cantik ini juga tercatat sebagai peraih medali emas dalam ajang Porda 2018, lalu.

"Ini suatu kebanggaan, dapat ikut bertanding saja merupakan pengalaman menarik yang tak terlupakan. Alhamdulillah saya juara ke 3. Semoga ke depan, jika ada kejuaraan lainnya, saya bisa menjadi lebih baik lagi, dan kembali mengharumkan nama baik Majalengka," katanya. bam

SUMBER: jabarnews.com

loading...



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment