Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Saddil Ramdani Dicoret dari Timnas

By Taufik 03 Nov 2018, 17:07:43 WIBOLAHRAGA

Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan, Saddil Ramdani Dicoret dari Timnas

Anugrah Sekar Rukmi saat masih menjalin hubungan dengan Saddil Ramdani. net/ruang berita


BANDUNG, ruber -- Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani dicoret dari daftar pemain timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2018 karena tak kunjung bergabung dengan skuat Garuda hingga batas waktu yang ditentukan.

Saddil tidak bisa bergabung dengan timnas Indonesia setelah terjerat kasus penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Anugrah Sekar Rukmi, 19. Polres Lamongan sudah menetapkan Saddil sebagai tersangka karena telah mengakui perbuatannya.

"Jadi, Saddil dengan berat hati, melalui koordinasi dari seluruh staf pelatih juga, tidak akan disertakan ke tim ini. Jadi tetap 23 pemain," kata asisten pelatih timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto seperti dilansir detik.com, Sabtu (3/11/2018).

"Terlepas dari permasalahannya, dia tidak datang tepat waktu. Jadi bagi kami, disiplin adalah nomor satu. Jadi soal permasalahan dia pribadi kami sangat menyayangkan, berdoa semoga cepat selesai, karena dia masih muda kariernya masih panjang," sambung Kurniawan.

Untuk diketahui, Saddil jadi sorotan publik, khususnya pecinta sepak bola nasional setelah dilaporkan oleh Anugrah Sekar Rukmi yang tak lain adalah mantan pacarnya. Saddil dilaporkan karena telah menganiaya Sekar di mes pemain Persela, hingga membuat perempuan berhijab itu mengalami luka cukup serius di wajahnya.

Melalui Instastory di akun Instagram-nya, Sekar bahkan mengungkapkan kalau Saddil bukan kali ini saja melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya. Selain kekerasan fisik, Sekar mengungkapkan, juga kerap menerima kekerasan secara verbal dari Saddil yang sering mengumpat dirinya dengan kata-kata binatang.

"Saya akan tunjukkan bagaimana brutalnya Saddil malam itu. Bagaimana dengan kejinya ia memukuli saya. Akan saya tunjukkan buktinya. Dan ini bukan kali pertama Saddil pukuli saya sampai berdarah memar dan lebam," tulis Sekar di Instastory. taufik

SUMBER: DETIK.COM

loading...



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment