Isu Skenario Juara Liga 1 Bikin Direktur Persib Penasaran

By Taufik 02 Nov 2018, 20:57:07 WIBOLAHRAGA

Isu Skenario Juara Liga 1 Bikin Direktur Persib Penasaran

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono bersama legenda Inter Milan, Javier Zanetti saat launching Akademi Persib, beberapa waktu lalu. persib.co.id/ruang berita


BANDUNG, ruber -- Persaingan menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 1 musim 2018 tak hanya ‘panas’ di atas lapangan, juga di luar lapangan. Terbaru adalah cuitan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono soal isu bahwa Liga 1 musim ini sudah diseting untuk memuluskan salah satu tim jadi juara.

Teddy dalam cuitan di akun Twitter-nya, @teddy_tjahyono, Senin (29/10/2018), mengungkapkan rasa penasarannya setelah melihat banyak netizen yang melontarkan tudingan ataupun isu adanya tim yang diskenariokan jadi juara.

"Memasuki W28 (pekan pertandingan ke-28 Liga 1), semakin penasaran saja... ingin melihat apakah skenario itu benar?" tulis Teddy dalam cuitannya, Senin (29/10/2018).

Sayangnya, cuitan Teddy tersebut kemudian ditafsirkan sebagai tudingan kepada pihak-pihak tertentu, padahal sudah jelas jika cuitan Teddy  sebenarnya hanya respons terhadap ‘kegaduhan’ di lini media sosial belakangan ini terkait isu miring skenario juara di Liga 1.

Sementara itu Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono memilih ‘tiarap’ dan menolak berkomentar saat dicegat dan ditanya sejumlah wartawan terkait isu skenario juara di Liga 1 musim 2018.

"Saya mau main bola (dulu)," ujar Joko Driyono yang juga tercatat sebagai pemilik saham mayoritas Persija di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta seperti dilansir bola.net Kamis (1/11/2018). taufik

Sumber: bola.net

loading...



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment