Inalillahi, Bocah Menggemaskan Itu Tewas Mengenaskan
Jangan Biarkan Anak Anda Luput dari Perhatian

By aminullah 20 Agu 2017, 06:23:19 WIBSumedang

Inalillahi, Bocah Menggemaskan Itu Tewas Mengenaskan

JASAD bocah 4 tahun yang tewas tertabrak mobil dibawa polisi, Sabtu (19/8/2017) pukul 15. 00 WIB. aminullah/ruber.id


aminullah/SUMEDANG

INALILLAHI. Muzaki Khoirul Imam, dipanggil Allah SWT diusianya baru menginjak 4 tahun. Bocah asal Dusun Cibungur RT 13/05, Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini tewas dengan cara mengenaskan. 

Bocah menggemaskan yang super aktif ini tertabrak mobil Toyota Rush yang dikemudikan Sandro Siburian, 38, di jalan desa tersebut pada Sabtu (19/8/2017) pukul 15. 00 WIB.

Peristiwa kecelakaan ini harus jadi pelajaran bagi orang tua yang masih memiliki anak balita. Agar jangan sampai keberadaan anak luput dari pengawasan.

Saat kejadian, sang bocah tengah bermain bersama teman-temannya di sekitar jalan desa tersebut. Namun nahas saat Muzaki berusaha memyeberang jalan dari arah Cibungur menuju Cipajaran datang mobil Toyota Rush bernopol D 1487 VB tersebut.

Seketika, bagian kepala bocah tersebut tergilas ban bagian belakang sebelah kiri hingga akhirnya korban tewas di tempat kejadian perkara.

"Saat itu dia menyeberang jalan tidak tengok kiri-kanan, langsung nyeberang gitu aja. Di arah Cibungur datang mobil warna putih," ucap S, siswi kelas 6 SD yang menjadi saksi mata di TKP.

Pengemudi mobil Sandro, warga Sangkali RT 04/05, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung mengaku kaget karena anak tersebut keluar dari gang kemudian menyeberang tanpa tengok kiri-kanan.

"Saya juga benar-benar kaget karena kejadiannya begitu cepat," tuturnya.

Kedua orang tuanya, Tarli dan Ida Sarifah tidak mengetahui anaknya pergi bermain. Mereka baru mengetahui anak mereka tertabrak mobil setelah tetangganya memberi kabar.

"Apal-apal aya beja budak katabrak(Tahu dari tetangga anak saya tertabrak mobil)," katanya. Peristiwa tabrakan ini ditangani Polsek Jatinangor. Sementara sang sopir diamankan pihak kepolisian. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment