Diimbangi Bali United, Persib Buang Peluang Merapat Lebih Dekat dengan PSM

By Taufik 30 Okt 2018, 20:37:06 WIBOLAHRAGA

Diimbangi Bali United, Persib Buang Peluang Merapat Lebih Dekat dengan PSM

Pemain Persib, Oh In-kyun berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain Bali United. liga-indonesia.id/ruang berita


BANDUNG, ruber – Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) malam.

Maung Bandung yang bertekad bangkit setelah meraih hasil tidak maksimal di beberapa laga terakhir, tertinggal lebih dulu setelah Stefano Lilipaly menjebol gawang Deden M Nathsir di menit 22.

Peluang menyamakan kedudukan sempat diperoleh Persib setelah Supardi Nasir dilanggar di kotak penalti sebelum jeda babak pertama. Sayangnya, Oh In-kyun gagal menuntaskan tugas dengan baik setelah eksekusi tendangan penaltinya melambung.

Memasuki babak kedua, Persib langsung menggebrak dan hasilnya umpan datar Febri Hariyadi berhasil dimaksimalkan Supardi Nasir di menit 48 dan skor berubah jadi 1-1. Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Maung Bandung berusaha keras membalikan keadaan.

Bahkan, Bojan Malisic nyaris menciptakan gol kedua lewat sundulan, sayangnya masih menerpa mistar. Begitupun dengan upaya Febri Hariyadi yang tendangannya masih melambung. Hingga laga berakhir, skor 1-1 bertahan.

Hasil imbang melawan Bali United tentu cukup disesalkan, sebab Persib membuang peluang merapatkan jarak lebih dekat dengan PSM Makassar yang sehari sebelumnya dihajar 0-3 oleh tuan rumah Madura United.

Persib saat ini masih berada di posisi ketiga dengan koleksi 46 poin di bawah Persija Jakarta (48 poin) dan PSM (50 poin). Di laga berikutnya, Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018). taufik

loading...



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment