22.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 26, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Beradegan Tak Pantas di Medsos, Siswi MTs Dikeluarkan

ruber — Seorang siswi madrasah tsanawiyah (MTs) di Grobogan, Jawa Tengah harus menanggung resiko dikeluarkan dari sekolahnya.

Hal itu lantaran siswi tersebut beradegan tak senonoh dan videonya beredar di media sosial (medsos), bahkan membuat heboh masyarakat Kabupaten Grobogan. 

BACA JUGA: Kabar Gembira, Pemerintah Kembali Buka Lowongan CPNS di Maret 2019

Dalam rekaman amatir berdurasi 12 detik tersebut terlihat siswi berhijab berseragam sekolah melepaskan kancing baju dan memamerkan buah dadanya. Atribut almamater terlihat jelas melekat di sabuk dan bajunya.

Seorang guru MTs swasta di wilayah Kecamatan Wirosari, Grobogan membenarkan bahwa video porno yang ramai jadi perbincangan warga itu diperankan oleh salah satu murid perempuannya.

Hanya saja, pihak sekolah tidak mau berkomentar banyak terkait hal itu.

Apakah video itu direkam sendiri oleh yang bersangkutan ataukah direkam oleh seseorang, pihak sekolah enggan menanggapi.

“Benar itu siswi saya, tapi sudah dikeluarkan karena perbuatannya itu. Siswi itu adalah warga Malang, Jawa Timur dan pindahan dari sana. Perilakunya selama ini memang tak pantas. Sudahlah jangan membuka aib seseorang,” kata guru berhijab itu saat ditemui di tempatnya mengajar, Kamis (24/1/2018) seperti dilansir dari laman Kompas.com.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan Hidayat Maskur menyampaikan, pihaknya akan segera memanggil pihak sekolah yang berada dalam naungannya tersebut untuk diklarifikasi.

Karena, selama ini pihaknya belum menerima laporan perihal video adegan telanjang dada tersebut.

“Tentunya ini menjadi pembelajaran bagi kami. Kami akan meminta klarifikasi kepada pihak sekolah mengenai siswi Mts tersebut. Terima kasih atas informasinya. Untuk mengantisipasi hal serupa, kami akan menggencarkan pembinaan lembaga baik guru maupun murid,” paparnya. red

Sumber: Kompas.com

loading…


BACA JUGA:  Pemohon e-KTP di Klaten Membeludak, Ini Keluhan Warga

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles