Asyik, Greyson Chance Bakal Konser di Jakarta Nih!

  • Bagikan
Greyson ig
GREYSON Chance. instagram

ruber – Sebagai penyanyi cilik, Greyson Chance mendapat tempat di hati penggemarnya. Kini, penyanyi berparas rupawan ini telah berusia 21 tahun dan baru merampungkan album penuh kedua bertajuk “Potraits”.

Dalam rangka promosi album barunya yang baru saja diluncurkan, Chance akan menggelar konser bertajuk “Potraits Live in Jakarta”, pada 27 Juli 2019 mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Sedangkan tiket konsernya sudah bisa didapatkan mulai hari Jumat (17/5/2019).

Harga tiket terbagi menjadi beberapa kategori, yakni Early Bird seharga Rp350 ribu, Presale 1 seharga Rp450 ribu, Presale 2 seharga Rp525 ribu, dan Normal dibanderol Rp625 ribu. Harga tiket tersebut belum termasuk pajaknya sebesar 25 persen.

Sebelum ini, Greyson pernah datang ke di Indonesia. Tepatnya tahun 2011, dan menggelar showcase .

Nama Greyson Chance mulai melangit pada April 2010 silam. Ketika itu, rekaman video dirinya yang diunggah ke YouTube menjadi viral. Video tersebut menampilkan performanya sedang membawakan lagu “Paparazzi” milik Lady Gaga, menggunakan piano.

Video berjudul “Greyson Chance Singing Paparazzi” itu telah meraup lebih dari 64 juta views hingga saat ini.

Sejak itu, Greyson memilih berkarier di dunia musik. Lantaran kesibukannya mengembangkan karir di bidang musik, dia sampai rela dikeluarkan dari kampusnya, University of Tulsa.

Hingga kini, Greyson Chance telah merilis dua album, yakni ‘Hold On ‘til the Night’ (2011) dan ‘Portraits’ (2019). Dia juga telah meluncurkan dua Extended Play (EP), yakni ‘Truth Be Told, Part 1’ (2012) dan ‘Somewhere Over My Head’ (2016). red

Foto: GREYSON Chance. instagram/ruang berita

SUMBER: detikcom

  • Bagikan