24.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Sebelumnya Nyanyikan Lagu Ini

BERITA JAKARTA, ruber.id – Kabar pesinetron dan pemain film, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020), begitu mengejutkan dunia entarteinment.

Bukan hanya di Indonesia, melainkan juga di Malaysia, tempat Ashraf tinggal sebelum menikah dengan penyanyi yang juga aktris, Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL.

Sebelum meninggal, tidak ada tanda sakit atau yang lainnya dari pria berusia 40 tahun itu. Tampak para selebritis Tanah Air melayat ke rumah duka. Namun, ada yang tak disangka sebelum meninggalnya Ashraf.

Melansir dari detikcom, pada Senin (17/2) malam, sang istri, Bunga Citra Lestari, juga masih menjadi juri di Indonesian Idol 2020. Bunga bahkan ikut naik panggung dan menyumbangkan suaranya di acara tersebut.

Malam itu, kebetulan Kahitna menjadi bintang tamunya, dan sebagai fans, BCL langsung mengiyakan saat ditodong Hedi Yunus, personel Kahitnya, untuk bernyanyi.

Saat itu BCL memilih ‘Soulmate’ sebagai lagu Kahitna yang ia bawakan. Merudunya suara BCL langsung membuat kagum penonton dan juri lainnya.

Lagu ‘Soulmate’ memang punya lirik yang begitu dalam. Pada lagu tersebut, Yovie Widianto sebagai penulis lagu, menuliskan soal seseorang yang begitu mencintai pasangan meski kemungkinan itu begitu jauh.

Seakan lagu tersebut merupakan firasat, sepulangnya dari acara tersebut, selang beberapa jam, beredar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ashraf meninggal karena serangan jantung dan saat ini, jenazah sudah ada di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. (R004/tasya)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles